🎋 Cast : Tristan & Kyra
" Kyra !" panggil lembut seorang wanita dari depan ruangan bertuliskan dokter spesialis anak itu pada seorang gadis yang baru saja datang.
Gadis yang dipanggil Kyra itu tersenyum tipis, " eh, iya kak."
" mau ke papah kamu ?"
" iya. ini mau anterin dompet papah yang ketinggalan." Balas Kyra ramah.
" oh. Papah kamu ada kok. Tapi kayaknya lagi ada pasien deh."
" yah !" Kyra mendesah sambil melirik ruangan papahnya yang ada di pojokan.
Wanita yang dipanggil kakak itu tersenyum, " ikut Aku dulu aja yuk. Sambil nunggu papah kamu."
" kemana, kak ?"
" ke kantin. Aku laper !" katanya sambil mengelus perutnya yang agak... buncit.
Kyra terbelalak, " oh kak.. lagi hamil ?" tanya Kyra antusias.
Wanita itu tersenyum.
" berapa bulan ?"
" baru masuk 4 sih."
Kyra senyum lebar banget. Dia antusias liat perut kak Sharon yang ada dedek bayinya.
" lucu !" kata Kyra sambil ngusap perut kak Sharon.
" kamu ini !" kak Sharon mukul pelan lengannya Kyra, " ayo ah ! laper banget !!" rengek kak Sharon.
Kyra pasrah aja di tarik tangannya sama kak Sharon. Kak Sharon itu anak didiknya papahnya Kyra dulu di universitas. Karena kenal deket, kayak anak sendiri jadi papahnya Kyra ngajak tente Sharon buat kerja di rumah sakit yang sama. Pas banget waktu itu ada lowongan kerja, jadi di rekomendasiin sama Papahnya Kyra. Karena itu, kak Sharon jadi kenal deket sama keluarganya Kyra.
" Kyra, kamu gak kuliah ?" tanya kak Sharon pas udah duduk di salah satu kursi di kantin.
" kuliah kok. Tapi udah pulang." Balas Kyra sambil ngunyah keripik pisang.
Kak Sharon ngangguk, terus dia nyuapin lontong yang di soto ayam ke mulutnya.
" oh iya. adik aku mau pindah loh ke kampus kamu." Katanya.
Kyra mengernyit, " loh bukannya udah kuliah di Bogor ?"
" dia mau pindah. Katanya gak cocok !"
Sontak Kyra ingin rasanya tertawa, " masa gak cocok di pilih ?"
" waktu itu katanya dia kepaksa karena ngikutin pacarnya. Eh, sekarang udah putus malah mau pindah." Jelas kak Sharon.
" child banget !" timpal Kyra dengan kekehan.
" tau tuh. Aku juga kesel tau, dia sih enak tinggal bilang mau pindah. Lah yang pusing kan aku sama suami. Mama mana ngerti." Keluhnya.
Kyra mah cuman ngangguk-ngangguk aja. Ya gimana ya, kak Sharon emang udah nikah, tapi masih tanggung jawab sama adiknya. Orang tuanya udah nyerahin ke Kak Sharon karena emang paling dewasa. Udah pas buat ngurus adiknya.
Drrtt...drtt...
Ponsel kak Sharon geter tanda ada notif panggilan masuk.
" halo dek !"
" aku ada di kantin !"
" iyaudah ke sini aja."
Terus kak Sharon nutup ponselnya barengan sama Kyra dapet pesan dari papahnya.
" kak, papah udah selesai. Aku ke papah dulu ya." Kata Kyra udah nenteng tasnya.
" oh iyaudah deh. Padahal aku mau kenalin kamu sama adik aku."
KAMU SEDANG MEMBACA
Blueming
FanfictionBlueming ini menceritakan kisah hasil imajinasi autor yang sangat menyukai interaksi Gfriend & Seventeen. 📎bahasa non baku 📎 jangan di anggap serius sama couple nya.