YANG NANYAIN SAMBUNGAN CERITA KEMARIN
INI GW POSTING...SEMOGA KALIAN SUKA
ANJAYYYSELESAI PULANG JUMATAN
Blillar : Assalamualaikum... kaka pulang...
Lesty : udah pulang...? (Tersenyum menyambut suaminya pulang dari solat jumat)
Billar : Panas banget di luar Buatin kk es teh manis ya... seger kayanya
Lesty : iya nanti dede buatin... kebetulan dede juga buat risol hari ini.. masih anget... sini sajadah sama pecinya dede taro dulu...
Billar : istri solehah... istri siapa sih ini ( tersenyum menggoda lesty sambil mencubit hidungnya)
Lesty : bener bener ya... ( tersenyum geleng2 kepala melihat sikap suaminya yang selalu menggoda dia)
Lesty pun setelah menaro sajadah dan peci di kamar lalu pergi kedapur membuatkan suaminya es teh manis dan meyediakan risol yang sudah iya goreng ketika sang suami solat jumat...
Lesty : ini es teh manis dan risol nya kak (meletaknya di meja dan billar duduk di sofa sambil nonton club bola favoritenya bertanding di tv)
Billar : makasih ya (tersenyum)
Billar : heyy mau kemana... (Saat lesty hendak pergi berlalu kedapur. Billar menarik tangan lesty hingga lesty terjatuh tertarik kehadapn billar. Dengan posisi diatas dada billar. Diatas sofa)
Lesty dan billar saling menatap mata masing
Billar : mau kemana sini temanin kaka nonton bola... kamu cantik... ( menatap lesty dan memeluk erat agar lesty tidak pergi dari pelukannya berusaha mencium bibir lesty )
Lesty : ihhh kaka lepasinn malu tau ( menahan bibir billar yang ingin mencium dengan tangannya )
Billar : heyy malu kenapa cuma kita berdua kok... kan udah halal... udah suami istri... (tersenyum menatap lesty)
Lesty : ya tapi kannn...
Billar : kok bau gosong dek....
Leaty : ya Allahhh lupaaa kak... tadi dede masih ada risol yang belum keangkat pasti gosong...
Billar pun tertawa... dan melepas pelukan lesty. Dan lesty berlari menuju dapur mengecek risol yang sedang digoreng dan tentunya sudah pasti gosong
Bersambung.....
KAMU SEDANG MEMBACA
KELUARGA RISOL The Series
FanfictionKeluarga Risol Kisah Kehidupan biduk rumah tangga Billar dan Lesty yang dihiasi kisah cinta romatisme keluarga yang sering terjadi dalam kehidupan rumah tangga dibumbui komedi. Cerita ini memenuhi keinginan Leslar agar Kisah Bersambung Hari Jumat di...