PART 3

2.2K 142 18
                                    

Dirumah lesty dan Billar bilang sedang mandi untuk bersiap-siap solat jumat.

Billar : "Dedeee Ambilin kaka Handukk lupa..." (teriak billar dari kamar mandi)

Lesty : "Hadeuhhhh kebiasaan... Repottt !!! Ribet!! yaa..hidup anda Muhammad Rizky Billar Mau mandi aja riwehh. Susah mau mandi... sekalinya mandi berjam-jam betah amat didalem... dan pasti klw mandi lupa bawa handuk..."

Billar : "Yaelah Buruan ini udah keriput kedinginan... mau solat jumat... dede mau khotbah nanti aja jam 12... jangan sekarang"

Lesty : "Iyaa bapak Billar... sayang... sabar ya ini lagi di ambilin handuknya.." (Kesal ingin melempar sesuatu ke arah kamar mandi)

Lesty mengambil handuk untuk billar dan memberikannya...
Tok tok lesty mengetok pintu kamar mandi...

Lesty : " Inihh handuknya"  (membuka pintu terbuka sedikit menjulurkan tangan ke kamar mandi memberi handuk ke bilar sambil menutup matanya dengan tangan satunya)

Billar : "Ya udah masuk... sini.."

Lesty : "ihhhh cepetan buruan ambil... lamaaa... aku jatuhin ya handuknya.."

Billar : "eh jangan basah... donk nanti mau handukan pakai apa?" (Mengambil handuk dari juluran tangan lesty di balik pintu)

Billar pun mengeringkan tubuhnya dengan handuk di dalam kamar mandi. Ketika dirasa sudah cukup kering dia keluar dan melihat istrinya sedang membuat adonan kue.. lalu mendekat penasaran..

Billar : "Kamu lagi ngapain?"

Lesty : "Lagi Nyapu... udah dilihat lagi bikin adonan malah ditanya..."(Ketus lesty)

Billar : "Biasa aja jawabnya... "(tertawa)

Billar pun tertawa mendengar jawaban sang istri yang ketus..
Lalu memegang adonan kue lesty dan mencolek wajah lesty hingga muka lesty belepotan dengan adoan kue..

Lesty : Ihhh kakaaa.. jangan di towel towel adonannya nanti gak jadi..." (Mencubit badan billar kesal)

Billar : "Aduuuhh aduuhh iya ampunnn.. sakit... sakitt.."

Billar berusaha melepas cubitan lesty hingga tidak sengaja membuat handuk billar melorot lepas terjatuh kelantai.. Sontak Lesty pun teriakk... dan melepas cubitannya

Lesty : "Aaaaa.... kaka buruannn pakai handuknya..." (menutup mata karna malu)

Billar : "Bodooo Biarin..." (tertawa terbahak-bahak)

Lesty : "Cepetan pakai handuknya... kaka.. aku lempar pakai tepung nih.."

Billar : "Biasa aja... udah sering liat juga... geh.. "(mengambil handuk yg terjatuh dilantai dan memakaikan dibadannya lagi)

Billar pun pergi ke kamar untuk ganti baju dan siap-siap solat jumat. Sementara lesty masih menutup mata hingga beberapa saat tersadar sang suami sudah tidak disitu. Lesty masih merasa malu dan geli sendiri atas kejadian tersebut...

Bersambung...
Diposting di kolom komentar Youtube 3D Entertaiment
Pujian Rizky Billar Untuk Lesti | #DangdutKepo

Bukannya di kolom komentar Youtube ini harusnya part 5 ya Thor??

Yupp betul sebenarnya ini harusnya part 5. Karna part 3 berkisah tentang malam di Villa dibandung dan part 4 Berkisah Story Lesty di IG yang pipi gendut. Jadi part 3 dan 4 aku simpan buat part di "KEJORA MEMBELAH LANGIT MALAM"

KELUARGA RISOL The SeriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang