PART 4

2.2K 125 32
                                    

CERITA BERSAMBUNG HARI JUMAT #6

Pulang Jumatan.. dede berubah ke kak billar.

Billar : "Assalamualaikum Cinta... kaka Billar Pulang..."

Lesty : "Walaikumsalam..." ( Lesty menjawab salam duduk di sofa nonton tv menggeserkan badan memalingkan wajah dari billar)

Billar : "Kok Suami Pulang Solat Gak di sambut sihhh..." (Meletakan kopiah dan sejadah di atas meja..)

Lesty : (Cemberut dan memalingkan wajah lagi)..

Billar : "Heyy kamu kenapa sih dek... kaka salah apa cerita... coba sini noleh dulu ke kaka mau lihat wajah istri solehahnya kaka.." (Menggoda lesty agar lesty berhenti ngambeknya)

Lesty : "Aku malu... soal yang tadi" (perihal handuk melorot)( cek kisah sebelum ini ya)

Billar : "Hahahaaa" (tertawa terbahak melihat tingkah istrinya yang malu dan tiba-tiba ngambek)

Lesty : "Gak Lucu kaka" ( ketus )

Billar : "Lucu lah... hey kaka ini kan suami kamu... kenapa musti malu cuma gara-gara handuk kaka melorot di depan kamu..., kamu malu apa mau hayoo?? "(Menggoda lesty dan berusaha memeluk lesty)

Billar berusaha memeluk lesty namun lesty menghindar dengan berdiri mengambil kopiah dan sajadah.

Lesty : :Aku buatin kaka teh manis dulu ya.." (berdiri menuju kamar)

Billar : "kok kamu salah tingkah sih...katanya pingin buatin teh manis tapi kok ke kamar sih sayang..." ( dalam hati billar kode nih dia lagi pengen )

Lesty : "Mau taro kopiah sama sajadah. "(Jawab lesty)

Billar pun mengikuti sang istri kekamar dan memeluk sang istri dari belakang

Billar : "Kamu pengen ya... jangan ngambek donk sayang." (Mencium kepala sang istri).

Lesty : "Ih apaan jangan berpikiran yang aneh-aneh yaaa.. lepasin gak.."

Billar : "kalau aku gak mau lepasin gimana..??" (Makin erat memeluk lesty)

Lesty : "Lepasin gakk... ya udah ya kalau gitu malam ini kaka tidur di sofa..."

Billar : "Dihhh Kok gitu sayang... gak gitu perjanjiannya..."

Billar pun melepaskan pelukannya. Dan lesty ke dapur membuat teh manis untuk billar

Lesty : "bodo amat pokoknya kaka malam ini tidur di sofa.." (menutup pintu kamar dan meninggalkan billar dikamar)

Billar : "Masa tega sih sayang lihat kaka tidur disofa sendirian.."

Billar hanya bisa tersenyum melihat tingkah istrinya itu...
Membuat dia semakin gemas dan sayang dengan sang istri...

Bersambung....

Kisah cerita ini di tulis di kolom komentar Youtube Basuki Surodjo
Dengan judul "Rizky Billar dan Lesty Kejora SUAP SUAPAN dan makin ROMANTIS. LESLAR makin MESRA aja"

KELUARGA RISOL The SeriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang