PART 5

2.8K 146 27
                                    

Malam itu Billar sedang asyik menonton tv. Seperti biasa Billar selalu menonton siaran pertandingan bola. Lesty pun datang membawakan teh manis hangat dan kue hasil buatan tangannya siang tadi.

Lesty : "Diminum dulu kak mumpung masih hangat" (meletakan segelas teh dan kue diatas meja)

Billar : "Cieee nyai dasimah gak ngambek lagi nih"

Lesty : "Siapa yang ngambek coba?"

Billar : "Beneran Gak Ngambek nih? Jadi boleh tidur di kamar donk kaka malam ini? Gak jadi tidur di sofa?

Lesty : "Gak Ngambek loh... cuma malau aja gara-gara ke jadian tadi siang dede geli sendiri liatnya."

Billar : "Malu apa loh kaka kan suami kamu sekarang. Lagian handuknya juga melorot gak sengaja. Anggap aja rejeki liatnya wkwkwk lagian juga udah sering dilihat kalau lagi...... (menggoda sang istri)

Lesty : "Kaka udah ih... gak usah dibahas"

Billar : "Tapi kamu mau kan"(mengedipkan mata seraya tersenyum memberi kode ke lesty)

Lesty : "Dihhh kaka gak usah ke GRan dan nagada-ngada ya"

Billar : "Melayani suami itu ibadah tau... kamu gak usah malu kalau mau... udah kewajiban kaka juga layani kamu (menggelitik lesty seraya tersenyum)

Lesty : "Kaka... udah ih bahas yang lain. Itu teh buruan di minum keburu dingin" (berusaha mengalihkan pembicaraan)

Billar pun menyeruput teh yang dihidangkan sang istri. Lesty pun menyuapi billar dengan kue.

Billar : "kaki kaka pegal nih gara-gara main bola tadi sore sepertinya... pijitin hehe" (minta sang istri memijat kakinya seraya merebahkan badan kesofa)

Lesty pun sebagai istri yang solehah memijat kaki sang suami sebagai wujud baktinya. Seraya matanya fokus ke layar tv melihat pertandingan bola.

Billar : "Agak Kencengin dek pijitannya.. pijitan kamu enak kedatasansan dikittt... dede heyy ngelamun lagi.."

Lesty : "Siapa yang ngelamun orang dede ngeliatin tv sambil mijat kaka"

Billar : "Fokusnya ke kaka donk.. (kesal billar)

Lest : "Iya bapak Billar yang paling rempong" (ketus lesty)

Billar : "Keatasan dikit mijatnya kepaha. Paha kaka juga pegel"

Lesty : "Iya ini udahhhh Bawelll"

Billar hanya senyum-senyum sendiri melihat istrinya kesal

Billar : "Agak Keatasan lagi"

Lesty : "Terus aja nyuruh ke atasan lagi... terusss!! (Kesal sang suami yang bawel)

Karna sangkin kesalnya lesty pun mencubit paha Billar dan menepak dengan tangan lesty pada bagian sensitif billar. Hingga billar merasa nyeri dan kesakitan". Lalu pergi meninggalkan billar menuju kamar.

Billar : Aduhh.... nyeriii malah di keplak lagi... ini aset woyyy.... malah pergi lagi.. tanggung jawab.. awas ya jangan salahin kaka untuk malam ini... tanggung jawab... kamu..malam ini kamu kaka hukum...

Billarpun mengejar sang istri kekamar untuk memberi hukuman... wkwkwkk
 
Bersambung...

Selanjutnya yang terjadi di kamar hanya Tuhan, Billar dan Lesty sebagai pasangan suami istri yang tahu....

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 01, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KELUARGA RISOL The SeriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang