About Anastasha and Ilianna

14 9 15
                                    

   Anastasha De Keylanda anak sulung keluarga bangsawan Keylanda. Keluarga paling kaya kedua setelah kerajaan. Keluarga yang harmonis dan baik hati.

  Anastasha adalah anak perempuan yang sangat ceria dan cerdas. Ia selalu menolong orang lain yang membutuhkan pertolongan. Semua yang mengenalnya akan langsung jatuh hati dengan sifatnya.

  Pada umur ke 8 tahun ia sudah dijodohkan dengan pangeran Anirvan. Mereka sangat cocok satu sama lain bahkan mereka tumbuh besar bersama. Sampai pada saat para pangeran harus menjalani pendidikan intensif selama 3 tahun di dalam istana setelah mereka lulus sekolah dasar. Anastasha dan Anirvan harus berpisah dan hanya berhubungan lewat ponsel.

  Setelah lulus sekolah dasar suatu hari tiba tiba ayahnya membawa seorang perempuan yang sebaya dengan Anastasha. Perempuan itu adalah anak dari teman masa kecil ayahnya. Karena teman ayahnya meninggal karena kecelakaan, maka ayah Anastasha yang merasa kasihan membawa perempuan itu untuk dirawat. Perempuan itu bernama Ilianna Chaiden.

   Anastasha pada awalnya sangat senang karena mendapatkan saudara baru. Anastasha dan Ilianna cepat akrab dan sangat dekat. Mereka sudah seperti saudara kembar. Para pelayan di kediaman itu sangat gemas dengan tingkah mereka.

   Namun, satu tahun kemudian saat pesta kenaikan kelas. Tiba tiba terjadi perselisihan antara mereka. Dan perselisihan itu adalah perselisihan terbesar mereka. Ternyata perselisihan tersebut terjadi karena Ilianna berkata pada anastasha bahwa orang tua Anastasha lah penyebab kehancuran keluarganya.
Dan Ilianna berkata akan segera menghancurkan keluarga mereka yang munafik.
.
.
.

-sebelum perselisihan.

  Ilianna sedang berbelanja di sebuah toko aksesoris untuk membeli hadiah untuk anastasha. Ia sangat antusias dan bersemangat untuk memilih hadiahnya.

   Saat sedang asik memilih hadiah seseorang menepuk pundaknya dari belakang. Ilianna yang terkejut membalikkan badannya dan melihat laki laki paruh baya menatapnya.

"Paman? Bagaimana paman bisa ada disini?" Ucap Ilianna pada pamannya yang bernama Earthen.

"Ilianna ada yang ingin paman katakan tapi tidak disini."ucap Earthen.

"Baiklah paman kita bicarakan ditempat lain."
.
.

*Cafetaria.

"Ilianna bagaimana kabarmu nak?" Ucap Earthen.

"Baik paman.. tapi kenapa paman bisa kemari bukannya paman ada di kota Asten?" Ucap Ilianna.

"Paman cepat cepat kemari setelah mendengar kabar bahwa kamu tinggal dengan keluarga Keylanda. " Ucap Earthen.

"Tapi kenapa paman? Mereka kan adalah orang yang sangat baik" ucap Ilianna.

"Jangan tertipu dengan mereka illy.. mereka adalah orang yang menghancurkan keluargamu!" Ucap Earthen.

"Paman.. paman jangan mengada Ngada mereka adalah penyelamatku!"ucap Ilianna.

"Tidak! Kamu salah! Merekalah yang menyebabkan kehancuran ayahmu!" Ucap Earthen.

"Ayahmu dan tuan Bilton ayah Anastasha adalah teman dekat dahulu. Setelah lulus sekolah mereka membuka bisnis bersama. Mereka dengan bersemangat menjalankan bisnis itu bersama." Lanjutnya.

"Namun, suatu hari usaha mereka mendapatkan kerugian yang sangat besar akibat seseorang yang menggelapkan dana. Bilton menuduh ayahmu yang melakukannya itu membuat para investor memutuskan untuk mengeluarkan ayahmu agar mereka bisa tetap berinvestasi.
   Ayahmu yang dikeluarkan pun menjadi pengangguran dan menjadi bangkrut. Itu sebabnya ayahmu selalu terlihat sedih. Kalian yang seharusnya menjadi keluarga yang sama dengan keylanda sekarang pun harus menderita akibat kekurangan." Jelas Earthen.

UNDER STORY: the noble girl's struggleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang