Majestic Academy

21 9 25
                                    

    Majestic Academy adalah sekolah tinggi yang hanya menerima keluarga bangsawan dan keluarga yang kaya. Sekolah ini tidak menerima beasiswa dan sangat ketat tentang aturan.

  Ini adalah tempat yang akan menjadi tempat pertandingan antara Anastasha, Ilianna, Anirvan dan Briando. Semua dimulai dari hari ini.

.
.
.

  Mobil mewah berwarna hitam legam memasuki gerbang besar Majestic Academy. Seorang laki laki tampan keluar dengan membawa buket bunga. Ia berdiri bersandar pada pintu mobilnya dan melihat jam yang ada dipergelangan tangannya. Ia adalah Anirvan.

   Tak lama kemudian sebuah mobil berwarna merah berhenti disamping  mobil Anirvan. Seketika raut wajahnya menjadi cerah. Anastasha keluar dari mobil dengan senyuman lebar. Anirvan tanpa basa-basi langsung memeluk tubuh Anastasha dengan erat. Mereka melepaskan rindu yang terpendam selama tiga tahun.

   Anirvan melepaskan pelukannya dan memberikan buket bunga yang dipegangnya pada Anastasha. Anastasha menerimanya dengan senyuman yang masih tetap setia diwajahnya.

"Makasih... Aku rindu.." ucap Anastasha dengan mata berkaca-kaca.

"Aku juga.. aku rindu Asha ku yang manis." Ucap Anirvan dengan senyum manis.

"Sekarang kamu tidak terlihat seperti bocah laki laki nakal lagi.." ucap Anastasha dengan senyum mengejek.

"Hmm.. iya aku sudah banyak berubah dan sepertinya kamu lebih banyak berubah" ucap Anirvan dengan senyum lebar sambil mendekatkan wajahnya dengan wajah Anastasha.

"Ah ya tentu saja aku sudah lebih cantik dari dulu" ucap Anastasha tersenyum.

"Sangat..." Ucap Anirvan lalu

Cup...

   Anirvan mencium pipi Anastasha dengan cepat. Anastasha yang terkejut mendongakkan kepalanya menatap Anirvan.

"Kebiasaan..." Ucap Anastasha kesal lalu memukul lengan Anirvan dengan kencang.

"Aw.. aw...aw... Iya iya maaf hahaha" ucap Anirvan sambil tertawa.

"Yaudah ayo masuk.. kita pastinya satu kelas" ucap Anastasha langsung menggandeng Anirvan.
.
.
.

  Di dalam kelas Ilianna sudah lebih dulu masuk dan memilih bangkunya. Ia penasaran dengan obrolan yang ia dengar tadi. Ada yang membicarakan tentang Anastasha yang akan bertemu dengan tunangannya setelah sekian lama. Tentu saja ini tidak bisa dilewatkan begitu saja oleh Ilianna.

  Anastasha masuk dengan menggandeng tangan Anirvan. Ilianna terpukau sejenak dengan ketampanan Anirvan. Ia baru pertama kali bertemu dengannya. Anastasha melirik sinis ke arah Ilianna yang menatap Anirvan. Ilianna hanya membalas tatapannya dengan sebuah senyuman, senyuman licik. Anastasha dan Anirvan duduk berdua dibelakang Ilianna.

   Briando memasuki kelas dengan santai. Para perempuan didalam kelas menatapnya dengan penuh minat tak terkecuali Ilianna. Briando yang melihat bangku yang kosong hanya tinggal disamping Ilianna pun segera berjalan kesana.

   "Hai aku Ilianna Chaiden.. namamu siapa?" Ucap Ilianna memperkenalkan dirinya dengan tersenyum. Ilianna menjulurkan tangannya.

"Hai aku Briando La Khalid Nerthus. Kamu salah satu regina itu kan?" Ucap Briando ramah.

"Hah kamu pangeran Briando? Ah.. iya aku salah satu regina dan yang satu lagi ada dibelakang mu" ucap Ilianna tersenyum.

   Briando mengangkat sebelah alisnya lalu memutar tubuhnya kebelakang. Dan benar ia melihat seorang perempuan yang duduk bersama sang saudara Anirvan.

UNDER STORY: the noble girl's struggleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang