Ternyata Jennie tidak perlu susah-susah untuk menghubungi cowok gondrong itu. Keluarganya mengadakan makan malam di rumah dan mengundang keluarga "pacarnya" itu. Jennie sangat antusias untuk menyambut kedatangan "pacarnya" itu dan bernegosiasi untuk kepentingannya.
Tidak seperti di Paris, untungnya Taehyung kali ini mau datang bertemu dengan keluarga Jennie. Entah itu karena paksaan kedua orang tuanya atau mungkin juga karena Taehyung memiliki niat yang sama seperti Jennie.
Hidangan sudah siap. Sudah datang dan segera dipersilahkan duduk ke meja perjamuan dengan hidangan yang sudah tersedia di atas meja makan. Jennie turun dari kamarnya begitu pelayannya memberitahunya bahwa sang "pacar" telah tiba.
"Halo..." sapanya begitu melihat keluarga Taehyung di meja makan.
Bang Si Hyuk terlihat sumringah melihat Jennie. Ia lantas menepuk punggung putranya dengan senyuman lebar, "pacarmu datang."
Taehyung hanya tersenyum simpul dan mengangguk. Ia bahkan tak memandang Jennie.
"Kita bertemu lagi, Jennie." Sapa Bang Si Hyuk begitu Jennie duduk di tempatnya.
Jennie mengangguk. Bersikap seolah tersipu. "Waduu.. kenapa jadi begini ya.."
"Taehyung sudah menjelaskan semuanya pada kami. Ternyata kalian sudah lama pacaran ya. Tapi, kalian sama-sama menutupi identitas asli kalian. Karena itu kalian kabur dari perjodohan malam itu." Terang Bang Si Hyuk.
Yang Hyun Suk tertawa, ia lantas menepuk kepala Jennie. "Yah, begitulah anak-anak. Tapi siapa sangka ternyata pacarnya adalah orang yang dijodohkan dengannya."
Bang Si Hyuk dan Yang Hyun Suk tertawa. Jennie pun berusaha tertawa mengikuti arus. Ia sesekali menatap Taehyung namun tak pernah berhasil bertatapan dengan cowok itu. Jennie semakin gemas karena ia sangat ingin membahas tentang rencana hubungan palsu mereka.
"Jadi, apa sebenarnya yang kau sukai dari Taehyung? Bukankah dia pribadi yang pendiam, Jennie?" Tanya Bang Si Hyuk tiba-tiba.
Jennie auto panik ditanya begitu. Ia tak menyangka akan ditanya-tanya seperti ini. Ia pikir mereka akan segera makan begitu keluarga Taehyung tiba.
"Omong-omong, putramu ternyta sangat tampan." Ucap Yang Hyun Suk tiba-tiba.
Jennie mengangguk cepat. "Benar! Karena itu aku suka padanya!" Seru Jennie berhasil menemukan alasan.
Bang Si Hyuk tertawa lepas. Ia tak menyangka calon menantunya akan menjawab pertanyaannya dengan jawaban seperti itu. Ini benar-benar di luar ekspektasinya. Ia fikir Jennie akan memuji kedewasaan Taehyung atau yang lainnya, tapi ternyata ia salah besar. Jennie mengagumi wajah anaknya. Yahh.. tidak salah juga sih. Taehyung memang memiliki wajah yang tampan.
"Maaf ya, putriku ini memang anaknya ceplas-ceplos dan cenderung spontan." Ucap Yang Hyun Suk setengah malu.
"Ya, dia memang anaknya spontan." Ucap Taehyung akhirnya angkat bicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fiance - Taehyung x Jennie
FanfictionPertunangan berkedok liburan keluarga ke Paris. Jennie kabur dan bertemu seorang cowok Korea di menara Eiffel, ternyata cowok itu adalah calon tunangannya sendiri!