Dia

314 11 0
                                    

Happy reading kawand
❌Banyak typo✖️

    Namanya Keanu Ezra Mahardika, biasa dipanggil Keanu. Anak kedua dari dua bersaudara sama kaya gue:v

    Punya hobi naik gunung, berselancar dan juga berbakat di bidang musik. Pas SD dia termasuk cowok yang tingginya ideal, banyak teman, famous juga menurutku. Ikut ekstra band saat SD.

    Cara bicara kalau sama teman²nya kadanf pakai kata² kasar, kalau ke gue dulu halus dan sopan dikira gue petinggi kali ya:v

    Menurut gue dia gantengnya biasa aja, kulit putih, badan sedikit berisi. Tapi ngga buruk juga kok kalo dari luarnya. Suka banget pakai baju serba hitam:"

    Yang gue tahu satu keluarga semuanya jago musik dan suka naik gunung serta berselancar. Jadi mungkin nurun ke dia.

    Oh iya, gue belum cerita tentang umur, dll. Oke. Dia tahun ini berumur 17 tahun, kelas 2 SMA. Dia lahir di bulan Januari dan gue di bulan Juni. Kakak perempuan nya tahun ini yang gue tahu berumur 23 tahun, masih berkuliah di kota B.

    Dia sekarang bersekolah di SMA swasta di Kota A.

    Yang gue tahu, semenjak lulus SD, dia semakin famous:)
Punya banyak mantan, yang cantik² brooo. Gue jdi insecure sama diri gue sendiri yang kentang ini:"

    Dia juga tipe pacar yang romantis saat masa pacaran dulu. Bahkan gue ngga pernah diperlakukan seromantis itu dengan cowok lain, kecuali ayah dan kakak laki² gue tentunya.

    Dia juga sering buat di status WA/ story IG nya keluar malem² naik motor, nongki² sama gerombolannya. Yaaaa anak cowok kebanyakan keluar kan kalo malem²? Penting ingat kalo besok sekolah dan ingat ada rumah aja:v

Apa lagi ya yg kutahu tentang dia. Ehmmmm ngga banyak sayangnya:(




Sekian tentang Keanu

Rabu, 9 September 2020

Menyesal || Complete✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang