Scandal #3(end)

1.6K 87 23
                                    

"Gimana, Nat?" tanya Sakura sambil nyemilin piscok Shion yang tadi kaga sempet kemakan. Karena semuanya memutuskan untuk langsung pulang, disinilah mereka masih menyusuri trotoar. Abis itu Sakura kesandung batu, piscoknya jatoh.

"Makan Ra, belom lima menit," saran Ino setelah ngakak sampe bengek.

"Lu mau gua keracunan, ya?"

Hinata ngehela nafas panjang, mengambil atensi keempat kawanannya. Terus dia menggeleng pelan.

"Dia sih bilangnya engga... Tapi tadi dia tuh ya dia marah-marah gitu pas gua bilang mau lapor polisi aja," terangnya seterang lagu opick.

"Udah jelas, kan? Dia itu pelakunya," ujar Sakura pas selesai jejelin Ino piscok yang udah terkontaminasi.

Ga ada angin ga ada ujan, palanya dipites sama Ino. Ini orang ngapa dah doyan banget gaplok orang. "Pitnah aja lu kur. Ingat, pitnah itu lebih kejam daripada pitnes," sabda Ino sok alym.

Sakura mah bodo amat pura-pura gadenger. Emang gitu ya temen persetanannya, gajelas kadang.

"Lu yakin dia gak boong, Nat?"

"Gatau juga sih... Dia ngomongnya kaya percaya diri banget gitu... Tau kan, nyokap gua psikolog, gua juga jadi bisa baca ekspresi dikit-dikit."

"Terus sekarang gimana?"

Di tengah perdebatan panas sepanas hatiku melihat dirimu dengan yang lain//baper mulu elah, tiba-tiba sekumpulan tokay mendekat, kaga lah. Tyga makhluk adam mendekat.

"Weh, ada arisan nih." ternyata protagonis anime Naruto dan babu-babunya(read : Sasuke, Sai). Si rambut oren tiba-tiba berdiri di belakang Sakura, udah kaya ninja aja kaga ada suara sedikitpun.

"SASUKEEEE MAI HANI DARLING BEIBIII"

Sakura langsung jejeritan terus gelayutan ke Sasuke. Udah kaya bodjil kelas 4sd abis dibeliin hape gambar berbi yang bunyinya ay ay ay ayem baterplai. Monmaap, tolong bucinnya dikondisikan.

"Lah, ngapa lu kemari?" tanya Tenten tapi ngegaplok Naruto dulu baru ngomong. Laknad emang.

Naruto ngelus-ngelus punggungnya yang abis kena gaplok Tenten. "Syalan emang lu mba. Tadi gua di chat si Lee, katanya ada tawuran dimari. Sokap menang?"

Hih kayaknya tuh anak emang kepengen di buang di pinggir jalan. Biarin biar dibawa banci yang sering mejeng di lampu merah.

"Tawuran kutil lu, orang nongkrong doang," jelas Temari sambil nunjuk ke café yang belum jauh dengan jempolnya.

Naruto mangut-mangut. Sementara dua couple laennya sibuk sendiri.

"Woi sat, kemari naek apa?"

"Astaghfirullah ukhti! Gabole ngomong gitu sama aa!" Sai menutup mulutnya dramatis sambil geleng-geleng kepala.

Tulang keringnya langsung ditendang ama Ino, "Gosah banyak bacot. Bawa aku pulang, supir."

"20k" Sai ngelus-ngelus kakinya sambil cengar-cengir ke Ino kaya orang goblo.

"Gua ludahin mau ga?"

"BENSIN TUH MAHAL CANTYK."

Gamodal ya No, pacar lu. Wong kaya juga.

"Eh betewe, gua pulang duluan yups. Masi ada peer," pamit Tenten. Lah tumben.

"Omaigat Ten! Kesurupan apa lu?! Sejak kapan Tenten yang begonya kuadrat ngerjain peer?!"

"Lu mau gua gorok ga Tem?"

Abis itu ternyata Temari juga ikut pamit, katanya mau jenguk ayang beb yang lagi latian mati. Ya gimana kaga, seharian kerjaannya molor. Kalo kaga disamper bisa-bisa dikubur idup-idup tuh anak. Mentang mentang pandemi kerjaannya pacaran sama kasur bae. Kan ga elit kalo dia selingkuhnya sama kasur:(

NH StoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang