"Selamat pagi semua!" JB tiba-tiba muncul dan menjadi orang terakhir yang bergabung dengan OT5 di ruang makan. Pemuda bermata sipit dan memiliki rahang tegas itu terlihat membawa sesuatu di tangannya.
"Apa itu hyung?" Yugyeom yang menyadarinya langsung bertanya.
"Oh, aku menemukan scarf ini tertinggal di kursi ruang tunggu semalam. Aku curiganya sih milik salah satu member Apink karena mereka duduk tepat di belakang kita bukan?" tebak JB sambil mengambil tempat di antara Mark dan Youngjae.
"Iya, Apink sunbae memang pulang lebih dulu tadi malam karena Hayoung mendadak kurang fit," Yugyeom tanpa disadari keceplosan.
"Eyy, kok sepertinya uri maknae tahu banget tentang Apink sunbae~" Jackson yang duduk tepat disamping Yugyeom langsung melancarkan godaan dan berhasil membuat telinga lelaki bongsor itu memerah.
"A-aku cuma denger kabar aja dari manajer hyung yang kebetulan kenal dengan manajer Apink..." Yugyeom buru-buru membuat klarifikasi.
"Aku coba telepon Chorong nuna saja kalau begitu. Siapa tahu memang scarf ini milik salah satu diantara mereka," JB sudah akan merogoh ponsel dari kantung celana training abu-abu yang dipakainya.
"Um, hyung..." Youngjae mendadak menginterupsi. "Biar aku aja menghubungi salah satu diantara mereka."
"Kamu? Kenapa harus kamu?" tanya JB bingung.
"Aku... Aku..." sang vokalis utama tiba-tiba bingung untuk mengutarakan alasan yang tepat.
"Yah, hyung lupa ya? Youngjae kan naksir berat tuh sama Namjoo sunbae! Biarin ajalah dia yang nelfon supaya ada alasan mereka ngobrol. Ini kesempatan emas!" cerocos Jackson sembari menepuk pundak Youngjae yang kini menunduk malu.
"Oh... Jadi kamu masih memendam perasaan pada Namjoo sunbae?" JB tiba-tiba memandangi rekan sekamarnya dengan tatapan mengintimidasi.
Youngjae mengangguk tanpa berani membalas tatapan sang leader.
"Gak boleh. Aku juga naksir dia," JB menjulurkan lidah, berniat menggoda sang vokalis utama.
"Yah, hyung tega sekali! Hyung kan tahu kalau aku begitu tergila-gila padanya dari awal. Hyung sama Chorong sunbae saja!" gerutu Youngjae kesal namun berhasil memberi hiburan kepada member lain yang terpancing untuk tertawa.
"Eyy, aku kan cuma bercanda, Jae. Jangan diambil serius," JB mengacak rambut pemuda yang memiliki tahi lalat dibawah mata itu sambil terkekeh geli. "Yaudah sana buruan kamu telepon dia."
Sementara Youngjae sedang bersemangat merangkai kalimat yang akan ia obrolkan dengan gadis pujaannya, Yugyeom terlihat mengamati ponselnya sebelum tiba-tiba bangkit dari tempat duduknya.
"Hyung, aku ada janji dengan Mingyu hari ini. Kemungkinan aku baru bakal balik ke dorm setelah jam makan siang. Tidak usah menungguku ya," ucapnya pada seluruh anggota GOT7 yang masih tersisa di meja makan.
Dan tanpa menunggu respons dari mereka, sang maknae dengan cepat meraih hoodie yang menggantung di balik kamarnya kemudian melesat keluar.
***
"Yugyeom-ah?" Hayoung membuka pintu sharing apartemen miliknya bersama Eunji dan Naeun. Gadis berambut panjang itu langsung tergelak saat melihat penampilan main dancer GOT7 tersebut. "Bagaimana bisa ada kurir setampan kamu, huh?"
Kim Yugyeom memang mengenakan pakaian merah marun ala kurir pengantar barang, lengkap dengan topi dan masker untuk menutupi wajah. Ia terpaksa melakukan penyamaran supaya tidak ada wartawan dan sasaeng yang mencurigainya saat berkunjung ke kediaman sang kekasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Right
FanfictionBagaimana menyembunyikan hubungan dengan baik dari fans, agensi bahkan dari para member. Ranking: #6 in gotpink #8 in chorong