Mark Tuan masih mengingat dengan jelas, kali pertama mereka berkenalan secara resmi. Itu adalah di belakang panggung acara konferensi pers Law of the Jungle - Selandia Baru.
Keduanya memang terpilih sebagai bintang tamu di reality show yang mengharuskan pesertanya bertahan hidup di hutan liar selama beberapa hari.
Walaupun Mark dan sang gadis tidak berada di tim yang sama, setidaknya perkenalan itu akhirnya terjadi. Sebuah sapaan "Halo, namaku Jung Eunji dari Apink. Senang berkenalan denganmu," yang juga diikuti senyuman cerah hingga sepasang matanya membentuk bulan sabit, sudah lebih dari cukup untuk menggetarkan hati seorang Mark Tuan.
Itu bukanlah kali pertama ia menikmati eyesmile yang menjadi ciri khas sang gadis. Ia dan grupnya beberapakali, malah terbilang sering, bertemu dengan Apink di belakang panggung acara musik. Keduanya sering memiliki jadwal comeback yang sama, bahkan diundang ke acara musik di luar negeri bersama. Namun, Mark bersyukur, hari itu telah tiba. Hari dimana ia bisa mengenal dan berbincang dengannya lebih intens.
Selesai konferensi pers, Mark mengetahui bahwa gadis yang usianya sebaya dengannya tersebut juga memiliki kepribadian cerah dan friendly. Ia bahkan tidak keberatan saat Mark terlihat begitu canggung tiap kali diajak mengobrol olehnya. Tidak jarang, pipi main rapper GOT7 itu bersemu merah tiap kali sang gadis menggodanya.
Selesai acara itu, Mark memang sempat bertemu Eunji secara tidak sengaja di rumah sakit. Waktu itu ia berniat mengunjungi Yugyeom, sementara Eunji sedang memeriksakan punggungnya yang sempat cedera. Cukup mengejutkan, karena rupanya Yugyeom tengah mendapat kunjungan dari Hayoung.
Itu adalah rahasia yang masih dipegang Mark dari Jaebum dan anggota lainnya hingga kini.
***
Tahun berganti dan mereka sangat jarang bertemu kecuali di belakang panggung acara musik. Sudah bukan rahasia umum pula bahwa dua pasang rekan mereka di grup, sempat membuat skandal kencan dan menghebohkan dunia musik Korea. Itu yang membuat Mark ragu untuk berinteraksi lebih dalam dengannya dan hanya sanggup mengagumi dari kejauhan.
Hingga pada akhirnya, sebuah undangan untuk tampil menjadi bintang tamu di acara radio KBS Gayo Plaza yang dipandu oleh sang gadis, seakan menjadi takdir yang mempersatukan mereka kembali.
Seperti kali pertama mereka berkenalan resmi, Eunji tersenyum kepadanya.
Tak membutuhkan waktu lama, Mark pun memberikan balasan yang sama.
"Hai, senang bertemu denganmu lagi, Mark-ssi," sapa gadis yang hari itu mengenakan kaos longgar berwarna abu muda yang dipadukan dengan jeans ketat.
"Hai, iya senang bertemu denganmu lagi, Eunji-ssi," balas Mark saat ia dan grupnya tiba di ruang tunggu.
Keduanya terdiam beberapa saat sebelum Jaebum -- leader GOT7 menyadari kecanggungan mereka.
"Aku tidak menyangka kalau kalian sudah saling kenal," ucap JB sambil berdiri diantara Mark dan Eunji.
"Ya, kami sempat syuting untuk program acara Law of the Jungle tiga tahun lalu," jelas Mark sambil melirik ke arah Eunji yang tersenyum pada JB.
"Eunji sunbae sangat cantik dan baik hati. Jangan sampai kau jatuh hati padanya, Mark. Ini peringatan keras," JB merangkul pundak Mark sambil menggodanya.
Leader GOT7 itupun kemudian mendapat pukulan di dada oleh Eunji, sebelum keduanya tertawa.
Mark seketika tertegun karena ia berhasil menangkap rona merah muda di sepasang pipi sang gadis. Hatinya pun kembali merasakan debaran aneh, debaran sama yang ia rasakan di hari pertama mereka berkenalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Right
FanfictionBagaimana menyembunyikan hubungan dengan baik dari fans, agensi bahkan dari para member. Ranking: #6 in gotpink #8 in chorong