~ Ch 1 ~

1.1K 99 2
                                    

_@BT  Corp_

Sore  ini. Namjoon  dan  putranya, pulang  kantor  lebih  awal. Wajah  mereka  terlihat  begitu  lelah. Paman  Han  yang  menyetir  mobilnya. Membelah  jalanan  ibukota  Seoul.

Mobil  berhenti  sejenak, di  depan  sebuah  minimarket. Jungkook  masuk  ke  dalam, membeli  minuman  kopi.

Hendak  menuju  kasir, ia  mendengar  keributan  disana. Seorang  remaja  tanggung, sedang  kebingungan.

"Maaf  ya, uangmu  tidak  cukup, untuk  membeli  minuman  itu," ucap  sang  kasir.

"Tapi  noona, aku  sangat  haus," ucap  si  namja.

"Biar  aku  saja !!" sela  Jungkook. Lantas  membayar  minuman  anak  itu.

"Baik  tuan,"

Kasir  itu  segera  menghitungnya. Memberikan  minuman  tadi, pada  si  remaja  tanggung  itu. Begitupun  minuman  milik  Jungkook.

Jungkook  segera  keluar. Hampir  membuka  pintu  mobil, saat  ada  tangan  menahan  lengannya. Ternyata  anak  tadi.

"Tuan, maaf  jika  aku  merepotkanmu. Lain  waktu, akan  kuganti  uangnya. Kamsahamnida,"

Anak  itu  membungkuk  sopan, dan  segera  berlalu  pergi. Jungkook  memandangnya  heran. Apalagi, sekilas  ia  lihat  luka  melintang, di  tangan  kiri  anak  itu. Ia  segera  masuk  mobil. Paman  Han  kembali  menyetir.

"Kook, tadi  itu  siapa ??" tanya  Namjoon.

"Aku  tidak  mengenalnya, appa. Tapi  tadi, aku  membayarkan  minumannya. Karena  uangnya  kurang," jelas  Jungkook.

Namjoon  mengangguk  paham, dan  kembali  fokus  dengan  ponselnya. Jungkook  sendiri, tenggelam  dalam  pikirannya. Tentu  saja  tentang  anak, yang  barusan  ia  tolong. Bahkan  wajahnya  terlihat  lusuh, seperti  tidak  terawat. Pakaiannya  pun  berlubang, di  beberapa  bagian.

Tbc..

I'll  Save  My  Step  BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang