~ Ch 4 ~

842 85 5
                                    

_@Mansion  Jeon_

Setelah  pertemuan  kembali, di  taman  kota. Jungkook  mengajak  Taehyung  pulang. Membuat  remaja  manis  itu  menganga, melihat  betapa  megahnya  mansion  ini.

"Yeobo, kau  sudah  pulang !!" sambut  Yoongi.

"Yeobo. Apa  ada  makanan ??" tanya  Jungkook.

"Kebetulan  sekali, baru  saja  matang," jawab  Yoongi, lalu  melirik  pada  Taehyung. "Nuguseyo ??" tanya  Yoongi.

"Kim  Taehyung  imnida," Taehyung  mengenalkan  dirinya.

"Jeon  Yoongi  imnida," balas  Yoongi. "Ayo  ikut  makan  siang !!" ajaknya  pada  Taehyung.

"Tae  ayo !!" ajak  Jungkook, yang  langsung  merangkul  Taehyung.

Remaja  ini  hanya  menurut  saja. Ikut  bergabung  di  meja  makan. Mereka  makan  bersama.

---skip>>>

Yoongi  baru  selesai, membalut  luka  Taehyung  dengan  perban. Anak  itu  tampak  menahan  sakit.

"Neo  gwaenchana ??" tanya  Yoongi  khawatir.

"Ani. Nan  gwaenchana. Gomapta," jawabnya, membuat  Yoongi  tersenyum.

"Cheonma. Kau  anak  yang  manis," ucap  Yoongi.

"Hari  sudah  malam. Sebaiknya, Taehyung  menginap  semalam  disini," usul  Jin.

"Tidak  perlu, ahjumma. Aku  tidak  ingin  merepotkan," tolaknya  halus.

"Tak  apa, nak. Besok  kau  bisa  pulang. Sekarang  sudah  malam," tambah  Namjoon.

"Baiklah. Terima  kasih  banyak," balas  Taehyung.

Jin  memandang  sendu, pada  Taehyung. Ia  jadi  ingin  merawatnya. Tapi  melihat  wajahnya, ia  jadi  teringat  seseorang. Wajah  Taehyung, persis  mendiang  sahabatnya. Senyum  mereka  berdua  pun  mirip.

"Ayo, hyung  antar  ke  kamar !!" ajak  Jungkook.

"Ayo  hyung. Semuanya, selamat  tidur," ucap  Taehyung.

Jungkook  merangkul  bahunya. Mengantarnya  ke  kamar  tamu, untuk  segera  beristirahat.

Tbc..

I'll  Save  My  Step  BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang