~ Ch 2 ~

933 86 4
                                    

_@Mansion  Jeon_

Yoongi  sudah  menunggu  di  rumah. Ia  dan  ibu  mertuanya, baru  saja  selesai  memasak.

"Sayang, kau  terlihat  lelah  sekali," ucap  Yoongi.

"Gwaenchana. Pekerjaan  kantor, sudah  biasa  bagiku," balas  Jungkook.

"Tapi  tadi  kau  melamun, sayang," ucap  Jin.

Yoongi  menatap  sang  suami, penuh  penjelasan.

"Hanya  insiden  kecil  saja, di  minimarket  tadi. Aku  bertemu  seorang  remaja. Tapi  penampilannya  tampak  kumal. Juga  terdapat  luka  melintang, di  lengan  tangan  kirinya. Seperti  korban  pemukulan. Karena  luka  itu  masih  baru," jelas  Jungkook.

"Astaga !! kasihan  sekali  anak  itu," ucap  Namjoon  terkejut.

------>>>>>>

_@Panti  Asuhan  Sunshine_

Seorang  remaja, baru  tiba  di  panti  asuhan. Kim  Taehyung, nama  remaja  itu. Ia  tengah  menetralkan  nafasnya.

"Yaa !! dasar  anak  bodoh !! darimana  saja  kau, huh ??!" bentak  seorang  wanita  paruh  baya, pada  Taehyung.

"Mi-mian  Song  ahjumma. Aku  sempat  tertinggal  bus, saat  tadi  pulang  sekolah," jawab  Taehyung.

"Alasan  saja. Cepat  ganti  baju, lalu  segera  cuci  piring !!" perintahnya.

"Tapi  ahjumma, aku  lapar. Aku  ingin  makan  dulu !!" pinta  Taehyung.

"Tidak  ada  makanan  untukmu. Cepat !!" teriak  Song  ahjumma  kesal.

Dengan  berat  hati, Taehyung  melangkah  ke  kamarnya. Berganti  baju, lalu  segera  menjalankan  tugasnya. Sembari  menahan  rasa  lapar.

'Kau  pasti  kuat  Tae. Kau  bisa,' batinnya  mencoba  menyemangati  dirinya.

Taehyung  pun  mencuci  piring, bekas  makan. Jika  tetap  melawan, pasti  ia  kena  pukul  lagi. Luka  di  lengannya  saja, masih  terlihat  baru.

Tbc..

I'll  Save  My  Step  BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang