Hay hay hay everybody
Aku come back again niiihhhh dengan cerita oneshoot pertamaku heheEnjoy it!
Jangan lupa komen dan vote sebanyak-banyaknya
Biar aku semangat bikin cerita lagi xixi
Love Artemis
XoxoErotic Bar
"Forehead, akhirnya kau pulang. Aku sangat merindukanmu" ucap perempuan berambut pirang dengan teriakannya yang tak cukup memecah kebisingan bar saat melihat perempuan berambut merah muda datang dan duduk disebelahnya."Oh come on Pig, tak usah seheboh itu" jawab perempuan merah muda itu dengan tatapan geli.
"Hey kau Sakura-forehead! Aku benar-benar merindukanmu baka. Kemari peluk aku" ucap perempuan berambut pirang dengan nada kesal sembari merentangkan kedua tangannya.
"I miss you so much Ino-pig" balas Sakura (perempuan berambut merah muda) sambil memeluk Ino (perempuan berambut pirang).
Saat sedang asik melepas rindu, tiba-tiba ada tiga manusia mendatangi meja mereka.
"Sakura-chan, selamat datang" ucap perempuan berambut indigo dengan senyuman lembut yang sontak membuat mereka melepaskan pelukannya.
"Hinata, aku merindukanmu" ucap Sakura dengan segera berdiri dan memeluk Hinata (perempuan berambut indigo).
"Apa kau tidak merindukan sepupu tampanmu ini, Imouto? Kau tak ingin memelukku hm?" Ucap pria berambut pirang dengan wajah pura-pura galaknya.
"Naruto-nii! Aku bosan padamu. Kau setiap bulan datang menemuiku di US dengan Sasori-nii dan Gara-nii. Kalian membuat penthouseku berantakan, menyebalkan!" Jawab Sakura kesal pada Naruto (pria berambut pirang? setelah melepaskan pelukannya pada Hinata.
"Baiklah, biar aku yang memelukmu. Kemari Imoutoku sayang" ucap Naruto sambil merentangkan tangannya.
"Tidak, kau peluk saja Hinatamu. Jangan peluk aku, aku membencimu Nii-san" jawab Sakura sembari mendorong Naruto ke arah Hinata.
"Kau! Aku benar-benar merindukanmu Imouto. Dasar, menyebalkan. Aku juga mencintaimu sayangku" ucap Naruto yang lalu menuntun Hinata untuk duduk.
"Hai jelek, kau semakin jelek saja" ucap pria dengan kulit pucat sembari tersenyum aneh dan melenggang duduk disamping Ino.
"Sialan kau Sai!" Jawab Sakura kesal sembari menatap tajam pria tadi, lalu kembali duduk.
Beberapa saat kemudian Sakurapun menatap bosan para sejoli yang asik bercumbu didepannya.
"Hey kalian! Aku kemari bukan untuk melihat kalian bercumbu sialan!" Kesal Sakura.
"Carilah pasangan forehead, apa kau akan membusuk menjadi perawan yang haus belaian?" Ucap Ino dengan nada mengejek.
"Sialan!" Umpat Sakura.
"Tenang saja Imouto, aku sudah mengajak temanku agar kau tak kesepian mungkin seben- Teme! Disini" ucapan Naruto tak selesai saat melihat temannya.
"Kau mengajak siapa Nii-san?" Tanya Sakura.
"Seseorang yang menyu-" ucapan Naruto terputus karena seseorang tadi datang.
"Hn, dobe" sapa seseorang itu datar dan langsung mendudukan dirinya disamping Sakura.
"Sasuke-nii!" Ucap Sakura kaget melihat siapa yang datang.