part 1

20 0 0
                                    




Kevin adalah seorang remaja yang di jodohkan ayahnya untuk keperluan bisnis . namun kevin tidak pernah merasakan cinta dari perjodohan itu dan dia bertemu alvaro dan mulai merasakan cinta . bagaimana kah kisah mereka ?

.

.

.




( pertemuan bisnis ayahnya )

Mobil itu terparkir di restoran , milik rekan kerja ayah kevin . Kevin turun dari mobilnya mengunakan mengunakan jas yang sangat menyatu dengan kulit kevin yang memiliki khas indonesia " nah itu anak saya " .

kevin dengan tatapan yang dingin menyapa rekan kerja ayahnya dan anak mereka . kevin duduk tanpa di suruh dan menatap kedua orang tua nya dengan tatapan yang sinis " pak ini anak saya yang saya bicarakan " ayah kevin memperkenalkan kevin dengan anak rekan nya " kev ini vina yang akan di jodohkan dengan mu ".

kevin mematung mendengar obrolan sang ayah dengan rekan nya tentang perjodohan dia dan vina , karena ayahnya tidak membahas soal ini di rumah . ibu kevin menyadari bahwa anaknya tidak menyukai perjodohan ini " kev kamu tidak harus memaksakan ini , tapi lebih baik baik kamu coba saja dulu "

kevin mendengar perkataan ibu nya langsung mencari alasan untuk keluar dari situasi itu " mah pah kevin ada urusan penting di kampus , kevin duluan yah "

kevin langsung pergi begitu saja tanpa memperdulikan keluarga rekan ayahnya .

pov kevin

( sang ayah menelepon kevin terus menerus )

gue di teriakin sama ayah gue suruh Kembali karna dia tau gue bohong , lagian mana mungkin gue ada urusan kampus jam segini .Jadinya gue memutuskan ngga pulang ke rumah lebih baik gue nginep di rumah kak fajar. "Ka lu di café ga?"

gue telpon dia dulu takutnya dia pergi, " gue di café kok emang kenapa vin "

bagus lah kalo dia ada di café gue bisa nongkrong juga " gue kesana ya sebentar lagi kesana kok okay " kemudian gue memutuskan telpon nya dan langsung melaju degan kecepatan sedang ke café kakak sepupu gue .

sesampainya disana gue ngeliat kak fajar lagi sibuk ngelayanin pelanggan nya biasanya sih ada karyawan nya mungkin hari ini pada ngga dateng makanya dia sibuk gitu " kak sibuk banget kayanya "

kak fajar hanya memutar matanya  dia itu sifatnya sebelas duabelas lah sama gue. Bisa di bilang begitu makanya kita tuh deket gara gara itu Cuma bedanya dia lebih hangat sifatnya di banding gue yang dingin nya kebangetan " eoh vin loe kenapa muka loe serem banget " gue duduk di kursi deket situ terus sambil mengusap muka gue lalu kak fajar bawain gue green tea latte kesukaan gue " kak karyawan loe kemana kok ngga ada "

kak fajar Cuma memberikan senyuman yang tipis ke gue terus dia seperti memanggil seseorang lu manggil siapa sih  terus semenit kemudian ada cowok memakai celemek  dan memiliki luka di dahi nya .

" varo nanti lu beres beres café ya gue duluan nanti tutup café nya jam 10 an okay, nih kunci nya " setelah kak fajar memberikan kunci café nya kepada cowok itu, kita berdua langsung pergi dari café .

di mobil gue melamun tentang cowok itu entah kenapa saat gue liat senyuman dia,gua jadi penasaran sama dia. Kan duh kevin loe kenapa sih " vin loe kenapa kok bengong gitu "

tanpa sadar gue bengong. Coba aja kak fajar ngga ingetin gue pasti mobilnya udah hampir nabrak " ah iya kak sorry gue bengong tadi "

yang ada di otak gue sekarang tuh ngga tau gimana pokoknya bener bener berantakan " udah sih santai aja nanti loe bisa cerita sama gue " kayanya gue harus nanya tentang cowok itu soalnya dia membuat gue penasaran banget terus juga gue harus cerita tentang perjodohan sialan tadi.

pov kevin end

sekarang mereka sudah tiba di rumah fajar,lalu kevin memakirkan mobil nya, sedangkan fajar membukakan pintu dan membereskan rak sepatunya.

" udah lama gue ngga ke rumah loe kak "

"lu sih terlalu stress sama kampus makanya sering sering kesini "

kevin melempar bantal ke fajar dan fajar langsung menangkap nya

" weh santai vin lu kalo lagi kesel kaya cewek pms heran "

kevin yang kesal langsung kasih tatapan tajam ke fajar " udah ih serem banget nih mending loe bersih bersih dulu, handuknya ada di samping dapur tuh sana "

kevin pun pergi mandi karena merasa badan nya lengket semua. Sebelum itu kevin mendapatkan telepon dari ayah nya lalu setelh dia mengangkatnya yang dia dapat malah marahan dari sang ayah " KEVIN KAMU KETERLALUAN KAMU ITU UDAH BIKIN AYAH MALU DI DEPAN REKAN KERJA AYAH "

kevin ngga peduli apa kata ayah nya dia hanya mendengarkan perkataan ayahnya dan setelah itu dia smirk "

ayah udah kan ngomongnya kalo gitu kevin tutup dulu " setelah menutup teleponnya kevin segera mandi .

Kini kevin mulai memainkan gitar lalu dia mengambil putung rokok yang dia simpan di dalam kantongnya dari tadi .

" loe kalo udah ngerokok gini biasanya ada masalah berat "

tebakan fajar bener buktinya kevin menggangukan kepala " coba cerita kenapa ?"

kevin segera menyudahi acara merokoknya itu. Sekarang dia mencoba untuk bercerita kepada kakak sepupunya itu " jadi hari ini gue di jodohin sama cewek itu dan gue udah berkali kali nolak "

fajar mengerti masalah ade sepupu nya sekarang.emang kevin banget deh, dia ngga pernah mau pacaran bahkan deket sama cewek aja ngga mau " iya gue tau kalo loe ngga mau di jodohin kaya gitu ya makanya loe cari pasangan sana, kan kalo udah ada kemungkinan ngga bakal lagi di jodohin kan selesai urusan nya "

kevin minimal harus mencari pasangan tapi dia berpikir karna itu adalah hal yang sangat melelahkan banyak sih yang mau sama dia Cuma kevin suka menolak dengan alasan membosankan " kak tapi gue ngga mau pacaran mending gue belajar dulu yang bener "

kadang fajar suka gregetan sama ade sepupu nya ini " denger ya vin bawa satu cewek ke ortu loe tapi Cuma pura pura aja ngga beneran "

kevin berpikir lagi ngapain dia Cuma pura pura mengakui kalo dia sudah pacaran di depan orang tua nya " udah lah gue mending macarin cowok sekalian biar ngga ribet "

habis itu kevin pergi ke kamar tamu yang udah di sediakan oleh fajar sedangkan fajar masih memahami kata kata terakhir dari kevin bentar deh tadi si kevin bilang kalo dia mau pacaran sama cowok eh bentar hmm cowok setelah fajar sadar dia langsung teriak " WOI KEVIN GILA LOE "

.

.

.

.

.

tbc

Green tea latteWhere stories live. Discover now