Archer Nathaniel Alexander

214 13 7
                                    

Sorry klo misalnya ceritanya agak gak nyambung atau ada salah kata, soalnya baru cerita pertama hehe

Vote and komen nya jangan lupa ya🙏🏻😉

Follow sebelum membaca

Your votes and comments mean a lot to me.
Happy reading❤️


Archer. Sosok yang keras kepala, cuek, dingin, dan terkadang ia bisa berubah menjadi seseorang yang tidak memiliki hati.

Namun jauh beda dengan sikap aslinya jika ia bersama orang terdekatnya. Ntah kenapa Archer yang terkenal dengan sikap buruknya seketika hilang begitu saja, ia bisa menjadi sosok yang lembut,manja, dan hangat ketika bersama keluarga ataupun sahabatnya terdekatnya.

Kisah kelam nya, membuat ia trauma dengan yang namanya "jatuh cinta" bahkan kisah kelam nya itu membuatnya sangat benci bila berhubungan dengan cewek, walaupun itu hanya sekedar berteman.

🍂

"Archeeerrr!!! Banguunn udah telat nak!!" Panggil Elena -mama archer membangunkan archer sambil membuka pintu kamarnya.

"Ya ampun archeerrr bangun udah jam segini" kaget Elena melihat archer masih meringkuk dibawah selimutnya.

"Hhhmmm sebentar lagi maaa" gerutu archer dengan suara khas bangun tidurnya.

"Sebentar lagi gimana orang udah telat juga, udh ayo cepat mandi." Archer segera bergegas dari tempat tidurnya menuju kamar mandi. Sementara Elena menuju ke dapur untuk menyiapkan sarapan.

Archer menuruni anak tangga dan melihat sudah ada papa, mama, Ariel -kakak Archer, dan Aaron -adik archer. Ia menduduki kursi kosong di dekat Aaron, dan segera memakan roti yang telah disediakan untuknya.

Setelah sarapan Archer bersiap-siap untuk berangkat ke sekolah. Ya memang dia tidak langsung ke sekolah dulu, melainkan nongkrong bersama teman-temannya di warung mang Ateng atau sering disingkat dengan "warteng."

🍂

Warteng yang dijadikan basecamp oleh Archer dan teman-teman nya itu telah dipenuhi dengan anggota geng STRIKE, kadang warteng adalah tempat tujuan mereka untuk bolos pada saat bosan di jam pelajaran.
Archer berjalan menuju warteng dengan diikuti oleh Aaron yang berjalan dibelakangnya.

"Eh itu si bos sama si Aaron." ucap Kenzo salah satu anggota inti STRIKE yang melihat Archer bersama Aaron berjalan menuju ke warteng. Lalu ber-high five ala cowok pada umumnya kepada seluruh anggota yang berada di warteng.

"Astagaaa gue lupa, gue blm ngerjakan pr dari bu Sari nih, ntar diceramahin lagi gue." ucap Arkan yang disahuti dengan toyoran kepala dari Leonel -anggota inti STRIKE yang terkenal playboy kelas kakap.

"Ck, baru juga gue dateng masa iya langsung ke kelas?" Kesal Archer

"Yaaa habisnya gue lupa blm ngerjakan pr" jawab Arkan

"Yaudah kuy lah ngumpul dikelas aja dulu, lo salin aja pr gue" ucap Azriel salah satu anggota STRIKE yang menjabat sebagai wakil ketua.

Memang, diantara mereka semua hanya Azriel lah yang paling rajin. Jika salah satu temannya tidak mengerjakan tugas, maka tugas Azriel lah yang menjadi sasaran empuk untuk disalin.

"Iya kuy lah, lo ikut aja ke kelas kita, ron. Ya gak cher?" Ajak kenzo pada Aaron yang diangguki oleh Archer.

Aaron adalah yang paling kecil diantara mereka berenam. Walaupun hanya beda setahun. Aaron juga sudah sangat akrab dengan anggota² yang lainnya, mereka juga menganggap adik ketuanya itu sebagai adiknya sendiri.


Jam istirahat

Titania Alchava Narendra, seorang gadis pindahan saat dia kelas XI yang biasa dipanggil Tania itu sedang duduk disalah satu meja kantin bersama Salsa, Elvina, dan Freya, sahabatnya. Mereka ingin mengisi perut mereka yang sejak tadi sudah minta diisi.

"Kalian mau pesen apa? Biar gue yang mesenin" ujar Salsa sambil berdiri dari kursi yang didudukinya.

"Samain aja deh" jawab Tania

"Iya gue juga samain aja" ucap Freya dan Elvina yang diangguki oleh Salsa

Sambil menunggu Salsa memesan makanan, tanpa sadar Tania memandangi Archer yang duduk tidak jauh dari tempat yang ia duduki.

"Lo liatin siapa?" Tanya Elvina sambil mengedarkan pandangannya ke arah meja paling pojok yang diliat Tania tadi.

"Hah e-enggak kok, gk ngeliat siapa siapa" ujar tania. Elvina hanya ber oh ria.

"Itu yang di meja paling pojok siapa sih?" Tanya Tania sambil menikmati makanan yang telah dipesan oleh Salsa.

"Astagaaa Tan lo gak kenal dia siapa? Itu Archer, ketua geng STRIKE, geng yang terkenal itu loh." Ujar Salsa

"Ohh dia ketuanya" sahut Tania

"Yaelaahh masa iya sih lo gak tau juga udah setahun disini" kata Freya

"Yaa ini makanya gue nanya dia itu siapa" sahut tania. "Ganteng" gumamnya yang hampir tak terdengar.

Parkiran

Bel pulang sekolah sudah berbunyi dari 10 menit yang lalu.

"Gue langsung cabut deh kerumah, lagi mls nongkrong pen tidur, capek." Ujar Aaron

"Yaudah gue juga pen pulang" sahut Archer

"Oh yaudah hari ni gausah nongkrong dulu aja kli ya? Gue juga capek banget nih" kata Azriel yang diangguki oleh semuanya.

***

"Assalamualaikum, maaa!" Salam Archer dan Aaron barengan.

"Waalaikumsalam, eh den. Tadi mama lagi ke supermarket beli buah" ujar bi salma -pembantu dirumah Archer

"Oh yaudah bi Archer ke atas dulu ya" ujarnya.

Archer merebahkan badannya dikasur king size nya, dan tak lama dia pun terlelap.

-❤️❤️❤️-

Guys sorry bngt klo ceritanya kurang seru, ataupun garing soalnya author baru nulis cerita jangan lupa vote dan komen yaaa😉

See ya byee❤️

|ziawn_k🦁

My Devil BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang