Our first meet

71 6 5
                                    

Sorry klo misalnya ceritanya agak gak nyambung atau ada salah kata, soalnya baru cerita pertama hehe

Vote and komen nya jangan lupa ya🙏🏻😉

Follow sebelum membaca

Your votes and comments mean a lot to me.
Happy reading❤️

***

"Lo berurusan sama gue? Jangan harap lo bisa bebas!" -A

🍂

Jam menunjukkan pukul 06.00 pagi.

Tania membuka matanya perlahan lalu merenggangkan badannya.

"Jam berapa sihh?" Gumam Tania dengan suara khas bangun tidur sambil membuka hpnya untuk melihat jam.

"Hah!! Udah jam 6! Mampus telat dah gue." katanya lalu segera bersiap-siap untuk berangkat ke sekolah.

Setelah selesai bersiap-siap, Tania menuruni tangga lalu menuju ke meja makan untuk sarapan. Tania menghabiskan roti dan susunya sambil memakai sepatunya dengan terburu-buru.

"Pelan-pelan dong makan nya." Ujar Risa -mama Tania.

"Gabisa maa Tania udah telat. Tania pergi dulu, bye ma." Ucapnya sambil mengunyah roti yang dipegangnya lalu menyalami mamanya.

"Iya hati-hati." Sahut Risa sambil menggelengkan kepala melihat putrinya.

Tania melajukan mobilnya dari pekarangan rumahnya. Butuh waktu 10 menit untuk sampai ke sekolah.

"Huh untung belum ditutup nih gerbang." Ucap Tania lega melihat gerbang sekolah belum ditutup.

Tania segera memarkirkan mobilnya diparkiran sekolah. Lalu terburu-buru menuju kelasnya.

Bugh!

Saat di koridor Tania tidak sengaja menabrak cowok yang sedang berjalan bersama teman-temannya.

Botol air minum yang Tania pegang terlepas dari tangannya dan tumpah mengenai seragam cowok yang ditabraknya tadi.

"Kalo jalan tuh pake mata dong. Liat nih baju gue basah!" Cerca cowo yang ditabrak Tania tadi. 

"Sorry, gue tadi buru-buru." Jawab Tania sambil mengambil botol minumnya yang jatuh tanpa melihat siapa seseorang yang ditabraknya tadi.

"Kalo minta maaf itu yang bener!" Dingin cowo itu.

"Lo bukannya bantuin ngambil botol minum gue malah marah-marah gak jelas." Ucap Tania yang belum juga melihat siapa yang sedang berbicara dengannya.

"Apa lo bilang? Marah-marah gak jelas? Lo gak liat baju gue udah basah HAH?!!" Bentaknya.

Tania menengadahkan kepalanya karena cowo yang dihadapannya lebih tinggi darinya. Tania membelalakkan matanya saat melihat lawan bicaranya, ternyata yang di tabraknya tadi adalah Archer ketua geng STRIKE yang disegani murid-murid SMA Airlight.

"Astagaa Tania lo bego banget sih, bukannya liat-liat kalo jalan jadi ribet kan urusannya, malah yang lo tabrak Galak lagi orangnya." Tania merutuki dirinya saat menyadari orang yang telah ditabraknya adalah Archer.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 29, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Devil BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang