Di sebuah meja kantin duduk seorang gadis, sendirian, tanpa seorangpun teman.
"Dar!" seseorang dari arah belakang memanggilnya.
"Ck ke toilet aja lama banget" sahut Dara sembari menyeruput es tehnya.
"Yamaap. Galau amat lo, Kenapa? Cerita sini sama gue"
"gapapa gue, biasa aja"
"halah, ngomongnya gapapa, tapi muka lo nunjukin kalo lo ada masalah. Cerita cepet!" Desak seseorang itu"
"Iya iya nanti cerita, sekarang pesenin gue makan gih""Dih enak banget nyuruh nyuruh, yaudah bentar" seseorang itu pergi ke salah satu penjual makanan.
"Dasar Dinda"
...
"Yaudah cepet cerita" desak Dinda.
Kini mereka berada di sebuah taman kota, Dara sengaja mengajak Dinda kesini untuk menceritakan segala masalahnya.
"Jadi...."
"Jadi apaan? Jadi monyet?"
"Ck, dengerin dulu, jangan suka motong deh. Jadi, kemaren gue bikin kesalahan ke Bang Rifky lagi"
"Abang lo kenapa gapernah berubah sih Dar? Suka banget nyakitin hati adek sendiri" sahut Dinda menahan emosi.
"Gue juga gatau, apapun yang gue lakuin, semua selalu salah di mata Bang Rifky" ucap Dara sembari menatap kosong apapun yang ada di depannya.
"Gue tau gue pernah ngelakuin kesalahan ke dia, gue udah berkali kali minta maaf soal kejadian itu, tapi dia seolah bikin kesalahan gue di masa lalu itu gabisa termaafkan." Sambung Dara.
"Lo udah sering cerita gini ke gue, kata kata gue udah habis buat nenangin lo, kali ini gue belum bisa kasi lo saran, tapi gue janji akan selalu dengerin cerita lo" Balas Dinda, senyuman tulus terukir di wajah Dinda, berusaha menenangkan Dara dengan mengusap punggungnya berkali-kali.
"Gapapa Din, dengan lo dengerin cerita gue aja gue udah seneng, gue tau ga semua orang bisa kasih masukan buat masalah gue. Makasih udah selalu ada buat gue, maaf kalo gue nyusahin, maaf kalo gue selalu bergantung sama lo."
Dara mengubah posisi duduknya dan langsung memeluk erat Dinda.
"Lo ga akan pernah jadi beban buat gue, lo ga akan pernah nyusahin gue, karena setiap gue ada masalah lo juga yang bantu gue selesain masalahnya. Gue juga makasih lo udah selalu ada buat gue. Kita sahabat, kalo salah satu dari kita ada masalah, kita bakal cari jalan keluarnya sama sama. " jawab Dinda lalu balas memeluk erat tubuh Dara.
Tak lama, Dara menumpahkan air matanya di bahu Dinda. Sudah menjadi kebiasaannya ketika punya masalah, bahu sahabat adalah yang paling terbaik menurutnya, setelah mama nya pastinya. Dinda pun tak masalah dengan itu.
…
Hai hai haiii...
Gimana ceritanya?
Ngebosenin ya?
Yamaap:'Kalau ada salah penulisan, kasih tau yaa, biar cepet di perbaiki..
Jangan lupa vote nya jugaa...I love you kaliann❤️
SalamMelta♡️
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Alone
Teen FictionKetika kamu berada di titik terendah... Ketika kamu mulai menyerah untuk semuanya... Ketika kamu merasa tidak ada orang yang memperdulikan mu... Seseorang datang untuk membantumu bangkit... Seseorang datang untuk selalu menemani mu... Seseorang...