[Story] Of Rapmon

37 8 77
                                    

~~~🔞🔞🔞

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~~~
🔞🔞🔞

[Ilsan-gu, South Korean 2012]

Plok
Plok
Plok

Suara yang berasal dari kulit yang saling bersentuhan. Peluh keringat membasahi dua sejoli yang tengah bermain di atas ranjang. Tanpa satu helai benang pun mereka masih bergerak santai menikmati adegan panas dimalam yang dingin.

Ciuman panas dengan getaran hebat dari ranjang yang menandakan saat ini mereka masih bersemangat. Desahan dengan suara lumatan dari bibir mereka yang masih saling berpautan.

"Nikmat bukan? Hmm?!" gumam lelaki tersebut menyentuh intens setiap bagian sensitif seorang wanita tanpa melepaskan pagutannya.

"Shh, lebih cepat Oppa." Lelaki yang kini berada diatasnya tengah tersenyum menyeringai. Tangannya yang masih bergerak menelusuri setiap inci dari gadis yang saat ini berada di bawahnya. Lelaki dominan itu tak memberikan ruang untuk wanitanya beristirahat hingga beberapa jam akhirnya mereka saling melepas klimaks. Kini lelaki itu pun menyerah dan merubuhkan tubuhnya ke samping pasangannya itu.

"Good night, baby." ucap sang pria menatap wanita yang  kini terkulai lemas dan mulai berada di alam bawah sadarnya.

Namun, tidak dengan lelaki yang bernama Kim Namjoon alias Rap Monster, begitu panggilan yang sering diucapkan oleh para wanita bayarannya. Kini tubuhnya yang polos dipenuhi keringat itu berjalan menuju nakas yang tak jauh dari sana menuju sebuah kamera yang ternyata menjadi saksi adegan panas mereka.

Lelaki itu tersenyum puas seperti telah mendapatkan apa yang ia inginkan. Ia tersenyum manis dengan lesung di kedua pipinya seraya mematikan kamera yang kini berada di genggamannya.

Tanpa berlama-lama Rapmon memakai kembali pakaiannya tanpa membersihkan tubuhnya terlebih dahulu, ia bergegas untuk pergi dan  meninggalkan wanita itu dengan membuang asal sejumlah uang kertas ke tubuh sang wanita tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tanpa berlama-lama Rapmon memakai kembali pakaiannya tanpa membersihkan tubuhnya terlebih dahulu, ia bergegas untuk pergi dan  meninggalkan wanita itu dengan membuang asal sejumlah uang kertas ke tubuh sang wanita tersebut. Ia mulai perlahan berjalan menuju pintu keluar sembari menghisap sebatang rokok, seperti itulah gaya hidupnya saat ini.

BANGTIME TRAVELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang