Disclaimer : MHA punya Horikoshi, crash landing on you punya tvn
---------------------------------
Jika kamu bertanya kepada Mayor Dabi siapa orang yang paling dia benci, dia tidak akan ragu sedetik pun untuk mengatakan bahwa itu adalah Kapten Shouto Todoroki.
Dia membenci Todoroki dengan sepenuh hati dan berharap pria itu bisa menghilang begitu saja.
Sejak saat pertama kali dipromosikan menjadi Kapten dan ditugaskan di Kompi Lima, Todoroki tidak berhenti untuk menekan tombol amarahnya. Dia selalu menentang keputusannya, dia selalu melihat kebaikan dalam diri orang-orang dan dia selalu siap untuk berdamai dengan Selatan.
Dari perspektif orang ketiga, Todoroki akan tampak sebagai perwira yang sempurna, tetapi Dabi tidak berpikir demikian. Todoroki menjadi musuh yang bisa mengancam bisnisnya, bisnis yang dia bangun bertahun-tahun lamanya.
Dia hanya ingin menghancurkan Todoroki, tapi sejauh ini dia tidak menemukan kesempatan. Kapten muda itu memiliki catatan yang bersih dan mengesankan.
Melihat Todoroki bersembunyi di balik bayang-bayang, mengendus-ngendus kegiatannya, membuatnya kesal; membuatnya kehilangan ketenangannya. Dia tidak bisa mengambil risiko Todoroki mengeksposnya. Dia takut apa yang terjadi malam sebelumnya bisa menjadi pemicunya.
"Kalian sekelompok orang bodoh," Dabi meludah saat dia melangkah ke sel tahanan ketiga warga negaranya yang ditemukan merampok artefak. "Bagaimana kalian bisa tertangkap? Bukankah kita sudah melakukan hal ini selama bertahun-tahun sekarang?"
Para perampok menunduk malu. "Tuan, kami—"
Dabi mengabaikan mereka. "Seharusnya aku tidak mempercayaimu. Seharusnya aku tidak memberikan peta artefak itu kepadamu sejak awal."
Orang-orang itu tidak berani menanggapi. Mereka tahu mereka telah berbuat kesalahan.
"Kalian tidak bisa tinggal di sini lebih lama lagi," Dabi memutuskan, memikirkan apa yang akan dilakukan Todoroki. "Todoroki pasti akan mencoba menginterogasimu. Kalian harus menghilang malam ini."
"Ya, Tuan," kata orang-orang itu serempak.
Dabi langsung keluar dari sel dengan diikuti seorang petugas di belakangnya. Dia menunggu sampai mencapai mobilnya, sebelum akhirnya membicarakan apa yang ada di pikirannya dengan petugas yang duduk di sebelahnya. "Kamu tahu apa yang harus dilakukan, kan?"
Petugas itu menyeringai. "Tentu, Pak,"
"Jangan salah, jangan tinggalkan jejak dan jangan sampai ada—"
"—Saksi, saya tahu, pak," kata petugas itu menyelesaikan perkataannya. "Jangan khawatir. Ini bukan pertama kalinya bagiku. Kamu bisa mempercayai aku."
Dabi mengangguk puas dan pergi.
-----------------------------
Kaminari benar-benar merasa pusing.
Dia pikir semuanya di bawah kendalinya setelah dia mengkhianati Yoyozoru Shin dan mencuri uangnya. Dia benar-benar bodoh karena meremehkan pria itu. Dia hampir tertangkap dan dibunuh di Seoul, jadi dia akan melarikan diri ke luar negeri. Namun, saat dia bertemu dengan penghubungnya, dia menyadari bahwa Shin masih bisa melacaknya walau dia pergi ke ujung dunia sekalipun.
"Ada satu tempat yang tidak bisa diikuti oleh siapa pun," kata penghubungnya, Manajer Oh, sambil tersenyum menyeringai.
Kaminari sama sekali tidak senang dengan senyumnya, tapi dia tidak punya pilihan lain selain menuruti sarannya. Selama dia lolos dari Shin, dia siap untuk melakukan apapun. "Dan beritahu aku di mana tempatnya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Wrong landing // TodoMomo
Fanfiction[Tentara!Todoroki x Momo] Momo merasa nasibnya sangat sial. Saat sedang paralayang, dia terbawa tornado sampai ke Korea Utara, sebuah negara yang tidak boleh dimasuki oleh orang negara lain kecuali dengan izin khusus. Dia harus berhati-hati agar ti...