Kantor Yoongi
Yoongi bangun telat pagi ini, sudah menyalakan alarm namun dimatikan kembali sampai ia lupa bahwa ia harus bekerja. Karena kemarin malam Jimin tidak sempet pulang ke rumah.. jadi tidak ada yang membangunkanku.
Namun..
"Ku dengar kemarin ada berita Min Jimin menjalin hubungan di belakang Suga-PDnim"
"Ehh serius!? Tega sekali Jimin-ssi"
Apa ini?? Apa mereka sedang bergosip tentang istriku??
"Kemarin Jimin-ssi berkencan dengan artis yang baru-baru ini viral, lho!! Dan parahnya.. mereka bahkan makan bersama di restoran mewah hanya BERDUA"
Yahh kemarin Jimin memang laporan padaku bahwa ia ada pertemuan dengan artis baru. Tapi ini. . .
"Apakah Jimin-ssi kurang puas menjadi istri dari Suga-PDnim??"
"Padahal Suga-PDnim orang yang sangat perfect"
"Bahkan ada yang bilang seorang OP melihat artis itu mencium pipi Jimin-ssi"
Oke, sudah cukup.
Aku pun menghampiri salah satu karyawanku dan merebut handphone salah satu karyawan yang sedang mereka baca.
"S-Suga-PDnim??~ S-s-s-selamat– pagi~"
"A-annyeonghaseyo.. P-PD..nim"
"GOSIP SIALAN APA YANG KALIAN BICARAKAN TENTANG ISTRIKU, HUH!?" 🔥
"A-anu.. PDnim~"
"Cepat jawab, sialan" ucap Suga sambil membanting benda kotak itu dan mengintimidasi karyawannya satu persatu.
Sedangkan Namjoon yang baru saja kembali dari Cafetaria untuk membeli kopi, seketika terdiam melihat kelakuan Yoongi.
Ya, Namjoon sudah tahu soal scandal Jimin kemarin.
Dan Namjoon tahu apa yang harus ia lakukan!!
Author POV
Pip!
"Yeoboseo, Namjoon hyung!!💕 tumben hyung menelponku.. ada apa??""Kami butuh bantuanmu"
"Eh?? Bantuanku??"
Sedangkan Jimin yang baru saja terbangun akibat Namjoon yang menelponnya, sedikit bingung.
Saat ini ia sedang berada di Hotel karena tidak sempat pulang ke rumah."Sebaiknya aku harus cepat-cepat ke sana"
Skip
Jimin pun segera masuk ke kantor Yoongi dan bertemu Jhope di koridor.
"Hoseok hyung–"
"Jimin-ah.. disini ada binatang buas dan hanya kau yang bisa menghentikannya"
"E-eh!? Binatang buas!?"
Jimin terperanjat saat Jhope menyeretnya dengan buru-buru, lalu mendorongnya ke ruang studio Yoongi.
"Bukannya ini ruang kerja Yoongi hyung?? Dimana binatang buasnya??"
Tanpa banyak bicara, Jhope langsung meninggalkannya.
Dan yang terjadi adalah...
2 jam kemudian
Namjoon, Jhope dan karyawan lainnya melihat Jimin dan Yoongi keluar bersamaan dari studio.Penampilan Jimin sangat amat berantakan, bentuk rambut yang tak beraturan dan banyak jumlah kissmark dileher. Sedangkan Yoongi??
Lihatlah, segar sekali wajahnya.
Namjoon, Jhope dan karyawan lainnya langsung ber-highfive ria tanda "binatang buas berhasil dijinakkan".
Good job, nyonya Min👍👍👍
Omake
Jimin memanggil salah satu karyawan yang ia tahu, handphone nya rusak karena dibanting suaminya.
Jimin memberikan kuitansi pada karyawan tersebut.
"Ini.. kau bisa ambil handphone barumu di lobby, kurir yang antar"
"Terimakasih banyak, nyonya Min" ucapnya dengan keringat dinging yang terus mengucur.
#JiminScandal
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE-SHOOT || YOONMIN (Married Lifeu)
Short StoryHanya berisi ONE-SHOOT kehidupan pernikahan Yoongi dengan Jimin. - Yoongi as Seme - Jimin as Uke - YOONMIN - OC - Yaoi Enjoy!!❤