Rumah
Sudah 12 bulan lamanya.. kini anak mereka sudah mulai bisa merangkak.
Yoongi memberi nama anak mereka Min Yoonji dan sering dipanggil Chimmy oleh Jimin.
Jimin akui, anaknya ini sangat hyperaktif. Seperti kejadian pagi ini..
Jimin tengah mencuci pakaian, ditemani oleh Chimmy yang sedang menatapnya. Jimin takut-takut kalau anak ini akan kabur, kala Jimin merasa anaknya tidak akan bergerak.. ia pun mulai memindahkan cucian yang baru saja ia keringkan ke dalam keranjang– itu hanya berlangsung selama 10 detik hingga Jimin menoleh ke tempat anaknya berada..
She's gone
"Ke mana Chimmy!?"😱
Dengan panik Jimin langsung keluar dari kamar mandi lalu melihat anaknya tengah merangkak di koridor setengah perjalanan menuju ruang tamu.
"Teleportasi??~" (°^°)
Seketika Jimin menjadi takut pada anaknya sendiri.
Malam Hari
Yoongi pulang cepat malam ini, sebelum pulang ia mampir ke penjual toko kue untuk membeli cheesecake agar bisa makan bersama Istri dan anaknya.
Ketika pulang.. ia melihat Jimin tengah rebahan diatas sofa dan Yoonji yang sedang asyik mematahkan tangan boneka barbie-nya.
Harga barbie yang anaknya patahkan cukuo mahal loh.Yoongi berpikir.. anaknya 11 21 dengan psycho.
"Daddy pulang"
Yoongi pun menghujani jutaan ciuman pada Yoonji, lalu mengecup bibir Jimin sekali.
"Hyung, sudah makan??"
"Udah.. aku bawa Cheesecake buat kita bertiga"
"Aku taro kulkas sebentar, ya?? Makannya nanti saja"
"Oke"
Setelah itu, Yoongi langsung mandi dan menghampiri Yoonji kembali. Yoongi merasa.. wajah Jimin terlihat sangat kelelahan. Ia bertanya pada Jimin tentang keadaanya.. lalu Jimin pun bercerita kejadian Yoonji berteleportasi pagi ini.
"Aku benar-benar tidak boleh lengah mengawasinya.. aku lelah tapi aku bahagia~"💨
Yoongi tertawa mendengar keluhan Jimin akibat mengawasi Yoonji.
"Chimmy memang daebakk!! Kau benar-benar gen darah keluarga Min!!"💕 pekik Yoongi.
"Aku ragu kalau hyperaktifnya menurun dari hyung, bahkan dalam perut pun gerakannya luar biasa.. aku percaya kalau dia benar-benar aku versi kecil!! Kau tau hyung?? Eomma bilang saat aku masih bayi.. aku sering merangkak sampai-sampai aku menghancurkan sesuatu"
"Ya.. dan kau adalah Ibu dari anak hyperaktif itu"😏
Skip
Waktunya jam tidurYoongi merebahkan Yoonji ke atas ranjang khusus balita dengan hati-hati, Yoongi dan Jimin memang tidak pernah bosan menatap anaknya yang tengah tertidur.
Hingga posisi tidur Yoonji yang tadinya telentang menjadi tengkurap.
"💤"
Yoongi heran.. dalam posisi tengkurap seperti itu apa anaknya benar-benar tertidur??
"Tapi hyung.. caranya ia tidur mirip sekali seperti hyung"
"Nde, aku pikir lebih baik jika dia tidak mewarisi itu"
Jimin pun berjalan ke tempat tidur duluan, sedangkan Yoongi masih menatap putrinya tertidur.
"C-Chimmy.. bisakah kau bernafas seperti itu??" (°~°)💦
"💤"
"Jika hyung melihatnya tertidur, itu benar-benar sesuatu.." sahut Jimin.
#Yoonji
#ChimmyTBC
(Gw kek lg liat anaknya Yoongi lg bareng sama Holly) :"v
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE-SHOOT || YOONMIN (Married Lifeu)
Short StoryHanya berisi ONE-SHOOT kehidupan pernikahan Yoongi dengan Jimin. - Yoongi as Seme - Jimin as Uke - YOONMIN - OC - Yaoi Enjoy!!❤