Jimin Mama

612 51 2
                                    

Rumah

Siang ini, rumah Yoongi tengah diramaikan oleh kedatangan anggota Bangtan lainnya. Mengingat sudah lama mereka tidak berkumpul bersama.

Namjoon datang bersama Seokjin dan anak jagoan mereka, sedangkan Jhope datang bersama Taehyung dan Jungkook.. hanya mereka bertiga yang belum memutuskan untuk menikah.

"Masuklah" ucap Yoongi.

Ketika mereka masuk, tanpa diduga Yoonji juga ikut menyambut mereka.

"Annyeonghaceyo Papa Joonie, Papa Seok, Namseok hyung, Hobbie hyung, Tae-hyung, Kookie hyung"💕 sapa Yoonji dengan tingkah yang kelewat imut, membuat hati para tamu seakan tertusuk panah cinta.

"KIYEOWOOOOO"💘 teriak mereka heboh.

"Annyeong Yoonji-ah" sapa balik Namjoon.

Sungguh.. Seokjin, Taehyung dan Jhope tidak bisa tahan untuk tidak memeluk ponakan imutnya.

"Aigooo kenapa uri Yoonji semakin hari semakin imut, hmm??" gemas Seokjin.

"Mulai hari ini aku akan memanggilmu Chibi!!"💕 seru Taehyung.

"Yoonji-ah!! Berjanji lah kau akan menikah denganku ketika kau sudah dewasa!!"🥺 oke Jhope, sepertinya ia harus berurusan dengan sang kepala keluarga Min.

"Yakk jangan hasut anakku" ucap Yoongi sambil merebut Yoonji dari mereka bertiga.

"Namseok-ah, jangan diam saja.. kau harus balas sapaan Yoonji loh" ucap Jungkook.

". . ."

Namseok hanya terdiam, Namjoon penasaran.. ada apa dengan anaknya??

"Heyy boy, are you okay??" tanya Namjoon dengan hati-hati. Yang ditanya seketika terkesiap. "Umhh~ I'm okay, Dad"

"So, why are you just silent??"

". . . I don't know, I just thought- Yoonji was too.. c-cute??" ///

"Pfttt-" entah kenapa itu malah terlihat imut dimata Namjoon dan Jungkook, apa Namseok sedang jatuh cinta dengan Yoonji??

Sedangkan Yoonji berlari ketika melihat Ibunya sedang membawa kue. "Jiminie!!" panggilnya.

"Aigoo jangan berlari di lorong, Chimmy"

Mendengar panggilan Yoonji ke Jimin membuat Jungkook bertanya-tanya. "Yoongi hyung, kenapa Yoonji memanggil Jimin hyung dengan sebutan 'Jiminie'??"

"Oh, mungkin karna ia mengikutiku memanggil 'Jiminie' setiap hari"

"Ahh begitu"

Brukk!!

Semua orang langsung mengarahkan atensinya ke asal suara yang ternyata.. Yoonji terjatuh.

"Mama 'kan sudah bilang jangan berlari di lorong, Chimmy" ucap Jimin sambil menghampiri Yoonji.

"HUEEEE MAAAAMAAAA!!"

"Tapi yahh dia akan memanggil 'Mama' ketika menangis, aku agak heran dengan anakku sendiri"💨

"Apa itu?? Imut banget!!"💕 pekik Taehyung.

"Super imut" /// kata Namseok.











"Super imut" /// kata Namseok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

#JiminMama

TBC

ONE-SHOOT || YOONMIN (Married Lifeu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang