Rumah
"Aku pulang"
Yoongi yang baru sampai Rumah heran tidak mendapati istrinya menyambut pulang.
"Jiminie??"
Yoongi dan Jimin sudah sepakat bahwa awal bulan ini mereka sudah mengambil cuti satu minggu, besok mereka akan berangkat ke pulau Jeju.
"Sayang??"
Fix, Rumah sangat sepi. Yoongi sudah mencari Jimin ke seluruh ruangan– tersisa kamar mereka berdua.
Ceklek!
Yoongi pun masuk ke kamar tanpa ragu.."Chim??"
Hingga akhirnya..
"Hyung sudah pulang??"
A-apa ini??
T-t-t-t-t-telanjang!?
Istrinya sedang bertelanjang!?
"J-Jiminie!? A-APA YANG SEDANG KAU LAKUKAN, BODOH!?" (○///○)
"Hmm?? Hyung tak suka??"🥺 ucap Jimin sambil memiringkan kepalanya, bertingkah imut.
"Ughh~ hentikan tatapan anak anjingmu itu" batin Yoongi.
Tanpa Yoongi sadari, adiknya berdiri tegak setelah melihat tingkah binal istrinya itu.
"Hyung~"
"J-Jimin.. besok kita langsung berangkat ke Jeju"
"Trus kenapa?? Apa ada masalah??"
"I-itu.." ucap Yoongi sambil memalingkan wajahnya, sabar Yoongi.. nanti juga ada saatnya kalau mereka sudah di Jeju. Tapi istrinya ini..
Melihat Yoongi lengah, Jimin langsung membuka resleting celana Yoongi dan mendapati benda yang menampar hidungnya.
"Hyung~"
Smooch!! Slurp~💕
T-tunggu.. ini istrinya– sedang memberinya blowjob??Slurp~ slurp~
Ahh sial, mulut Jimin sangat hangat."J-Jimin.. nghh~"
Kalau sudah begini.. bahaya!!
Tanpa babibu lagi, Yoongi segera menindih Jimin. Tubuh ke duanya telah dikuasai hawa napsu.
"Hnghh~ M-master.."💕
Hooo?? Mau main Master dan Puppy ceritanya?? Istrinya benar-benar nakal!!
"Kamu yang minta, Chim!!"
Jimin pun tersenyum meledek lalu mendekatkan wajahnya dan berbisik sesuatu pada suaminya.
"Dua ronde saja, hyung.. Kalau udah sampai Jeju nanti kita peragain banyak posisi– gimana, hmm??"❤
"Aishhh~"
Mereka pun langsung melanjutkan dengan ciuman panjang, Jimin pun tak sabaran untuk membuka pakaian Yoongi.
"Kkk sabar, sayang~"
"Unghh lubangku udah gatal.. Master~"
"Master akan memberikanmu kenikmatan yang tak tertahankan, puppy"
#Blowjob
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE-SHOOT || YOONMIN (Married Lifeu)
Short StoryHanya berisi ONE-SHOOT kehidupan pernikahan Yoongi dengan Jimin. - Yoongi as Seme - Jimin as Uke - YOONMIN - OC - Yaoi Enjoy!!❤