"Kok kita jadi duduk sama mereka sih?" Bisik Jinsoul ke Yuju di sebelahnya. Mereka berdua berakhir duduk dengan Dokyeom dan dua teman sekelasnya. Hyunjae dan Younghoon.
"Yaudah sih, duduk doang," jawab Yuju santai kemudian mengobrol dengan Dokyeom.
"Hai, ketemu lagi kita," sapa Hyunjae. Dibalas lirikan sesaat oleh Jinsoul. Kemudian kembali fokus pada makanannya.
"Abis ini pelajaran apa?" Tanya Hyunjae random.
"...," Jinsoul tetap fokus pada makanannya
"Makan apa tuh?"
"...,"
"Tadi pagi berangkat sama siapa?"
"...,"
"Nanti pulang—,"
"LU BISA DIEM NGGAK SIH?!" Tegur Jinsoul keras. Murid di sekitar meja itu menolehkan kepalanya. Kepo dengan apa yang terjadi.
"Eit. Santai-santai... Jangan marah-marah ntar cepet tua, tapi a'a tetep sayang kok," Hyunjae masih sempat ngereceh.
Jinsoul berdiri dari tempat duduknya. "Gue balik," katanya lalu berjalan cepat ke kelasnya.
"Yah... marah dia... Ini makanannya gimana dong," kata Hyunjae tidak merasa bersalah.
"Apa?" Tanya Hyunjae ketika semua mata di meja itu menatapnya tajam.
"Serius nggak lu kejar?" Tanya Younghoon masih sabar.
"Gue kejar nih?" Tanya Hyunjae.
"YAIYALAH TOLOL! KAN LU YANG BIKIN MARAH!" Teriak Yuju tidak sabar.
"Gausah deh yang. Ntar yang ada makin badmood tuh si Jinsoul," kata Dokyeom menangkan. Yuju menghela napas panjang. Menenangkan dirinya.
"Hehe," kata Hyunjae ketika matanya bertemu dengan mata Yuju.
"APA?!"
"Juy, ntar pulang nebeng lagi ya," bisik Jinsoul di tengah pelajaran terakhir.
"Gue mau jalan sama Dokyeom."
"Motor lu gimana?"
"Naik motor gue, motor Dokyeom di bengkel."
"Tadi pagi dia berangkat naik apa?"
"Dianterin bokapnya," jawab Yuju.
Papa Jinsoul lagi keluar kota, jadi dia berangkat sama Yuju.
"Gue pulang sama siapa dong—,"
"JINSOUL! YUJU!" Tegur guru matematika mereka.
"Ujuy! Jadi gue pulang sama siapa?" Tanya Jinsoul ketika bel pulang berbunyi.
"Ikut gue aja dulu ke kelas Dokyeom. Kali aja temen dia ada yang kosong, jadi lu bisa nebeng," saran Yuju.
Jinsoul cemberut. Males banget pulang sama orang lain.
"Yuk," Yuju berjalan keluar kelas. Jinsoul mengikutinya dibelakang.
TBC
maap ya pendek banget🙏🏻😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Go Get Her; Hyunjae & Jinsoul
FanfictionTentang Jinsoul yang dideketin cowok yang otaknya udah dilelang. 🚫 contains harsh words maaf gais judulnya aneh banget, bingung soalnya😃