🖤Cemburu 1

270 41 8
                                    

Seminggu terakhir ini Jinsoul dan Hyunjae sering berangkat dan pulang bareng. Selain karna ayah Jinsoul masih diluar kota juga karena rumah mereka yang searah dan Minkyung yang males ditebengin.

Sekarang Minkyung, Yuju, dan Jinsoul lagi makan siang di kantin.

"Eh lu tau ngga sih, Kak Eunbi katanya pacaran sama anak kuliahan anjir," Minkyung memulai forum pergibahan hari ini. Meskipun lagi ngunyah gibah tetep jalan.

"Maba?" Tanya Yuju.

"Iyasih kayaknya."

"Biasa itumah, beda setaun doang," komentar Jinsoul.

"Kalo sama anak kuliahan feel-nya tuh beda soul," kata Yuju.

"Betul tuh betul," Minkyung menyutujui. Ia meraba kantongnya, mencari ponselnya.
"Lagian, cowoknya tuh naks famous. Nih, gue ada ig—,"

"Boleh gabung?"

Pergerakan Minkyung berhenti ketika melihat mantan pacarnya berdiri di sebelah meja tempat ia makan. Dengan tetangganya dan pacar sahabatnya.

"Boleh!" Tentu saja Yuju memperbolehkan, di belakang Hyunjae ada pacarnya. Dokyeom duduk di sebelah kiri Yuju. Younghoon di sebelah kiri Dokyeom dan satu-satunya kursi yang tersisa adalah di sebelah kiri Jinsoul, di depan Yuju. Hyunjae duduk di situ.

Suasana di meja itu lumayan canggung. Hanya Dokyeom dan Yuju yang berbincang. Minkyung bisa aja sih ngobrol sama Younghoon, tapi tiba-tiba pikirannya kosong pas liat Hyunjae.

Minkyung udah move on kok, cuma canggung karna putusnya emang nggak baik-baik.

"Yuju, Dokyeom disuruh kumpul ekskul padus," Kak Jaehwan, ketua ekskul padus menghampiri meja itu.

"Sip," kata Dokyeom mewakili.

"Cepetan ya," pinta Kak Jaehwan lalu pergi.

Dokyeom dan Yuju menyelesaikan makan siangnya dan pergi ke ruang musik. "Duluan ya."

"Hm," jawab Hyunjae singkat.

Setelah itu keadaan menjadi sangat canggung. Tidak ada percakapan sama sekali.

"EHM," Younghoon berdehem. "Gue ke toilet ya."

"EH, ikut," kata Hyunjae.

"Hah?—," Younghoon mau protes tapi tangannya sudah di tarik Hyunjae ke luar kantin. Menyisakan alat makan mereka yang sudah kosong dan ponsel Hyunjae.

"Haaa," Minkyung menarik napas lega.

"Kenapa lu?" Tanya Jinsoul.

"Nggak."

Tring!

Ponsel Hyunjae berbunyi. Jinsoul tidak tertarik melihatnya tapi Minkyung malah membahasnya.

"Sape tuh? Hayoung?"



















Hayoung💞
Jae
Ntar pulang bisa jemput ngga?

Jinsoul tidak bisa fokus dengan pelajaran fisika yang sedang di jelaskan oleh Pak Suho

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jinsoul tidak bisa fokus dengan pelajaran fisika yang sedang di jelaskan oleh Pak Suho. Jinsoul tidak bisa melupakan pesan dari Hayoung yang dikirim ke Hyunjae.

Hayoung siapa sih?

Jinsoul tidak mengerti dengan pikiran-nya. Ia belum pernah merasakan-nya.

Cemburu? Kayaknya bukan.

"Soul," panggil Yuju menyadarkan lamunan Jinsoul.

"Hah, Apa?"

"Katanya Hyunjae dia nggak bisa nganterin pulang, lu nebeng Minkyung aja ya."

"Kenapa?" Jinsoul meminta alasan.

"Mau jemput adeknya."

"Emang dia punya adek?" Tanya Jinsoul.

"Tauk dah, boong paling, mau ngapelin cewek kalik," tuduh Yuju tanpa dosa.

"Kenapa nggak ngomong sendiri?" Tanya Jinsoul lagi. Yuju hanya mengedikan bahunya dan fokus lagi pada ponselnya di bawah meja.

 Yuju hanya mengedikan bahunya dan fokus lagi pada ponselnya di bawah meja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

TBC
judulnya ku ganti ya ges. yang lama jelek banget kek comberan.
SORRY FOR THE SLOW UPDATE🙇🏻‍♀️😔😔

Go Get Her; Hyunjae & JinsoulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang