Seminggu setelah kejadian itu, suasananya udah balik lagi kaya semula, mereka sering kumpul dan main kaya biasa lagi, tapi Siyeon masih kepikiran soal Jeno, pasalnya setelah kejadian itu, Jeno jadi lebih pendiem, entah kenapa Siyeon jadi ngerasa bersalah.
"No, soal Hyunj--"
"Gausah di bahas lagi" potong Jeno. Siyeonnya cuma bisa diem sambil liatin Jeno dengan muka datar.
"Gue tau lo belom pulang."
Jeno langsung natap Siyeon begitu denger ceweknya bilang begitu, walaupun Siyeon selalu keliatan marah sama Jeno, tapi Jeno sendiri tau, Siyeon selalu khawatir tiap kali Jeno abis berantem sama siapapun.
"Iya, nanti pulang" jawab Jeno pada akhirnya.
Siyeon udah tau jawaban itu cuma buat nenangin dia, tapi Siyeon tetep ngangguk seolah olah dia percaya Jeno bakal pulang.
"Yeon, sibuk ga?"
"Sibuk."
Hyunjin cuma ngehela nafasnya sambil liatin Seoyeon yang lagi fokus sama laptopnya, cape juga ternyata dari tadi di cuekin.
"Besok temenin gua futsal ya?"
"Gabisa, ada janji sama Shuhua."
Hyunjin lagi lagi ngehela nafasnya. Belakang ini Seoyeon emang lagi marah sama dia perakara rencananya yang mau berantem lagi sama Jeno ketauan. Tapi walau begitu, Hyunjin gaada niatan buat mundur.
"Udahan kali yeon marahnya, cape gua" ucap Hyunjin.
Seoyeon langsung nyimpen laptopnya di atas kasur, dia melipat kedua tangannya sambil natap Hyunjin serius. Jujur Seoyeon gedek banget sama Hyunjin yang selalu nganggap sepele masalah kaya gini.
"Lo tuh bisa gak sih gak berantem sama Jeno lagi?"
"Ngga."
Muka Hyunjin jadi serius begitu Seoyeon nyebut nama Jeno.
"Ini tuh gak bener jin, lo gak kasian sama badan lo yang---"
"Ngga. Mau sampe gimana juga ga peduli, yang jelas gua gaakan pernah damai sama dia."
Seoyeon mematung. Hyunjin emang selalu blak blakan sama dia, tapi Seoyeon sendiri kadang gak habis pikir, kenapa Hyunjin sampe segitunya ke Jeno.
Seoyeon tau hubungan Hyunjin sama Jeno emang udah jelek dari dulu, makanya Hyunjin bisa enteng bilang pengen berantem sama cowok itu, yang Seoyeon gatau adalah kenapa dan dari kapan mereka bisa saling musuhan, Seoyeon ga pernah di kasih tau, dan dia pun masih ragu buat nanya sama Hyunjin.
"Luka lo tuh udah banyak, mau tambah banyak?"
"Iya."
Kadang Seoyeon sendiri ngerasa ngeri tiap kali Hyunjin ngomong enteng soal masalah ini, matanya selalu keliatan marah kalo bahas Jeno.
"Gue cape, mending lo pulang aja deh."
Hyunjin
Atur lokasinya, jadiin malem ini
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuh | 00line
Fanfiction❝Dimana ada keributan, pasti penyebabnya adalah mereka.❞ ©