01

13.8K 1.1K 22
                                    

"No, tenang dulu no!"

"Gabakal gua kasih ampun si bangsat!!" teriak Jeno sambil berusaha nepis tangan Jaemin.

"Tapi ga sekarang jing!! Lu belum tau alesannya, jangan gegabah"

"Peduli setan!! mending sekarang lu minggir" ucap Jeno penuh penekanan.

Akhirnya Renjun segera narik tangan Jaemin biar ngejauh. Setelah itu Jeno pun pergi keluar kelas dengan amarah yang menggebu gebu, yang lain cuma bisa diem liat Jeno yang udah ngilang dari balik pintu.

Semua udah tau, kalau masalahnya berhubungan sama Siyeon, Jeno bakal langsung kesulut emosi, dan barusan tiba tiba ada murid bilang kalau Siyeon pingsan dan di bawa ke uks karena kena tonjok sama Hyunjin.

Soobin dan anak cewek lainnya akhirnya pergi ke uks buat liat keadaan Siyeon, sementara Jaemin sama Renjun akhirnya nyusul Jeno, jaga jaga kalau aja cowok itu lepas kendali.

Ketika sampe uks, ternyata disana udah ada Haechan yang lagi duduk disamping Siyeon dengan muka bingung, pas dia liat Soobin dan yang lainnya, Haechan langsung ceritain kejadiannya, kalau sebenernya Siyeon kena tonjok karna ngalangin dia yang mau ditonjok Hyunjin.

"Lagian lo kenapa sampe bisa mau ditonjok Hyunjin si hah?!" tanya Nancy emosi.

"Pasti gara gara mulut lo yang gabisa diem itu kan!" kata Eunbin ikutan ngomel

Haechan cuma bisa diem dengan muka merasa bersalahnya, dia juga masih ngerasa gak enak banget sama Siyeon.

"Jeno gimana?" tanya Haechan dengan muka panik.

"Gimana gimana pala lo! noh dia lagi mau bunuh Hyunjin" kata Nancy ngawur

Keinget Jeno, akhirnya Soobin berdiri dan pamit pergi, "Gua liat Jeno dulu deh, lu ikut gua chan"

Haechan akhirnya berdiri dan pergi sama Soobin, nyisain anak cewek yang nungguin Siyeon sampe sadar.












Di lapang, Jeno dan Hyunjin yang udah babak belur masih berusaha di pisahin sama Seungmin, Han dan Jaemin, sementara Renjun cuma diem liatin temennya yang satu itu, anak anak yang lain gak berani mendekat dan cuma ngeliatin dari sisi lapang, bahkan beberapa dari mereka ada yang malah merekam aksi berantem Jeno sama Hyunjin.

Akhirnya setelah beberapa saat, guru sama satpam datang dan segera misahin keduanya, nama keduanya segera terdengar dari speaker sekolah, panggilan untuk segera datang ke ruang bk.

Setelah dipisahin, Hyunjin masih berusaha berontak, sebelum akhirnya salahsatu cewek nenangin dia dan ikut Hyunjin ke ruang bk.

Jaemin yang tadi kena pukulan Jeno ngeringis pelan begitu keduanya di bawa, Jeno emang brutal kalo berantem, susah dipisahin.

"Gila emang, ga lagi lagi dah gua" kata Jaemin nyesel.

Renjun cuma ketawa ngejek, "Siapa suruh bego."

Soobin sama Haechan yang terlambat datang segera nyamperin Renjun sama Jaemin.

"Mana Jeno?" tanya Soobin.

"Dibawa ke ruang bk" jawab Jaemin.

Soobin noleh ke Haechan, "Sana lu jelasin, gua ogah."

"Anjing, jangan gitu lah, temenin gua buru!" kata Haechan.

"Ayo dah sama gua" ujar Renjun nawarin diri.

Akhirnya Renjun sama Haechan pergi ke ruang bk, sementara Jaemin dan Soobin balik ke kelas.

Setelah tadi Seungmin ikutan misahin, cowok itu langsung balik ke kelas, sementara Han ikut Hyunjin ke ruang bk, guru segera menyuruh murid murid yang nonton buat masuk kelas, dan semuanya mulai bubar sambil ngomongin kejadian tadi.

Musuh | 00line Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang