Felix, Nakyung dan beberapa anak lainnya lagi ngumpul di kantin, dan gak jauh dari meja mereka duduk, ada Jeno dkk yang juga lagi kumpul sambil makan makan.
Han yang matanya jelalatan sadar, daritadi Jeno curi curi pandang ke arah mereka, kalau cewek yang liat bisa jadi salah tingkah, tapi kalau Han sih udah menduga, pasti cowok itu lagi nyari Hyunjin.
"Minta baksonya dong han" pinta Chaeyoung.
Han ngangguk, "Makan aja semua, udah kenyang gua."
"Dih, kesambet pasti nih anak" kata Chaeyoung gak tau terimakasih.
Soalnya emang aneh, seorang Han Jisung mana pernah ngasih makanan secara cuma cuma.
"Nanti balik sama gua ya, sekalian temenin cari kado" ucap Felix ke Nakyung.
Nakyung nya sih cuma ngangguk sambil masukin bakso ke mulutnya, karena hal itu udah biasa bagi dia sama Felix. Tapi beda cerita sama yang lain, mereka tuh kadang suka gemes sendiri, kenapa dua manusia itu gak jadian aja, soalnya yaa, siapapun yang liat bakal nyangka mereka beneran pacaran.
"Balik sekolah gua, Han, sama Seungmin mau ke rumah Hwall, mau pada ikut ga?" tanya Sunwoo.
"Tanya Seoyeon sama Hyunjin aja sana, gue gabisa, ada perlu" kata Chaeyoung.
Han natap Chaeyoung aneh, "Perlu apaan lu? Biasanya juga gabut gaada kerjaan" katanya.
Chaeyoung cuma ngebales Han dengan senyum yang aneh.
"Berisik lo ah, ribet."
"Won, tadi Haechan ga di apa apain sama Jeno kan?"
Jiwon natap Siyeon aneh, "Ya ngga lah yeon, Jeno mana mungkin gitu ke temennya sendiri. Kenapa sih?"
Siyeon ngehela nafasnya lega, "Gue rasa Jeno belakangan ini kalo marah suka kelewat batas, gue khawatir sama orang yang di amuknya"
"kalo orang yang diamuknya sekelas Hyunjin sih gausah khawatir, soalnya gue belum pernah denger mereka ngalahin satu sama lain."
Siyeon cuma ngangguk ngangguk, "Iya sih, tapi beda cerita kalo Haechan. Makanya gue nanya sama lo"
Jiwon cuma ketawa kecil. Beberapa saat kemudian bel masuk bunyi, murid muridpun berhamburan masuk kelas. Renjun yang tadi tidur langsung kebangun begitu suasana kelas rame, dengan muka bantalnya, cowok itu ngacak ngacak rambutnya kesel.
"Belum balik si Jeno?" tanya Renjun.
"Belum" sahut Jiwon.
"Balik gak?" tanya Jeno.
"Sama Jiwon. Lo langsung pulang ya, jangan kemana mana!" ucap Siyeon. Jeno cuma jawab dengan anggukan.
Begitu Siyeon pergi, dia langsung cabut ke tempat biasa mereka kumpul. Bukannya gamau dengerin Siyeon, tapi Jeno juga ga mungkin pulang dengan keadaan muka kaya gini, Jeno males di tanya tanya.
"Yang lain mana?" tanya Jeno.
"Soobin sama Haechan balik, Jaemin Renjun lagi ngambil motor di parkiran belakang, duluan aja katanya" sahut Jinyoung sambil pake helmnya.
Jeno cuma ngangguk dan segera nyalain motornya, suasana hatinya lagi gak bagus hari ini, jadi mending gak pulang aja sekalian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuh | 00line
Fanfiction❝Dimana ada keributan, pasti penyebabnya adalah mereka.❞ ©