Setelah denger penjelasan Haechan di ruang bk, akhirnya guru nyuruh Hyunjin dan Jeno saling minta maaf, tapi karena keduanya tetep diem dan saling natap sinis, akhirnya pak solihin, selaku guru bk memutuskan untuk ngasih mereka hukuman, yaitu skorsing selama 3 hari.
Di depan ruang bk Renjun yang berdiri senderan ke dinding terus ngeliatin cewek yang duduk didepannya, dia cewek yang tadi nenangin Hyunjin.
"Pacar Hyunjin?" tanya Renjun penasaran.
Cewek itu gak berniat ngejawab pertanyaan dari Renjun dan malah natap cowok itu datar, sesaat kemudian Hyunjin dan Jeno keluar, diikuti Haechan di belakangnya. Cewek itu pun segera pergi sama Hyunjin.
Renjun ketawa kecil karena ngerasa dicuekin, setelahnya dia juga pergi sama Jeno dan Haechan.
"Gila jin, gue kira lo beneran nonjok cewek!" kata Chaeyoung.
"Lo tuh ya! orang lagi kesel gitu malah di ejek" omel Heejin disampingnya.
"Bukannya ngejek, gue kaget aja, kirain beneran."
Hyunjin yang lagi diobatin Seoyeon cuma diem dengerin Chaeyoung ngomong dari tadi.
Dia juga sebenernya ngerasa bersalah karena udah nonjok cewek secara gak sengaja, kalo aja Siyeon gak halangin dia yang mau nonjok Haechan, ga bakal gini ceritanya. Tapi Hyunjin sama sekali ga bakal diem aja waktu Jeno datang dan langsung nonjok dia, jelas Hyunjin bakal ngelawan balik.
"Makanya lain kali tuh emosi di tahan" kata Seoyeon gedek.
Hyunjin cuma diem. Karna kesel di cuekin, akhirnya Seoyeon teken luka Hyunjin pake kapas, ngebuat cowok itu ngeringis pelan,
"Ssst, iya yeon iya!" jawab Hyunjin akhirnya, padahal bohong. Mana sempat keburu bonyok
"Nakyung kemana sih?" tanya Chaeyoung.
"Tadi ke kantin sama Felix sma yang lain" sahut Shuhua dari mejanya, cewek itu hari ini gak bersemangat banget, gak kaya biasanya.
"Nyusul yu, daripada jadi nyamuk disini" sindir Chaeyoung yang langsung ditatap sinis sama Seoyeon.
Heejin sama Shuhua ketawa. Merekapun akhirnya keluar kelas ninggalin Seoyeon dan Hyunjin. Begitu selesai di obatin, cowok itu langsung tiduran sambil main hp. Sementara Seoyeon segera beres beresin kotak obat, lalu berdiri,
"Mau ke kantin, gue tinggal ya" kata Seoyeon sebelum akhirnya pergi gitu aja.
Hyunjin sempet bangun liatin Seoyeon yang mulai jauh, udah gitu nyimpen hpnya gitu aja di atas meja dan tidur lagi sambil nutupin mukanya pake buku.
Begitu sadar, Siyeon langsung dikasih teh manis anget sama Jiwon, Siyeon juga ngejelasin gimana kejadian yang sebenernya, dan dia juga mengakui ini salahnya sendiri. Mau segimanapun juteknya Siyeon ke Haechan, tetep aja dia gabisa liat temennya itu mau ditonjok.
Begitu mereka kembali ke kelas, Siyeon langsung nyari keberadaan Jeno, tapi Jeno gaada disana.
"Jeno mana?" tanyanya.
Renjun yang tiba tiba bangun dari tidurnya nyaut, "Tadi keluar sama yang lain, kantin kali."
Setelahnya cowok itu kembali tiduran.
"Udah gausah dicari, mending lo istirahat lagi, hari ini pulang bareng gue aja" ucap Jiwon.
Setelah itu Eunbin sama Nancy pamit pergi ke kantin, soalnya mereka belum makan apa apa dari tadi, keasikan dengerin cerita Siyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuh | 00line
Fanfiction❝Dimana ada keributan, pasti penyebabnya adalah mereka.❞ ©