Pisang Crispy

95 15 13
                                    

Tak terasa udah 2 minggu yena di jakarta. Kemungkinan besok dia balik ke jogja lagi. Rencananya sih mau ambil jam malam biar bisa ngabisin waktu dulu sama wonyoung.


Saat ini yena lagi ngumpul sama keluarganya.
Di atas sofa ada ibu dan ayah choi sedangkan dibawah ada yuqi dan yena..


Yena fokusin matanya nonton film Megalodon ga lupa sama cemilan cookies di tangannya.



"Balik kapan yen?", bang yuqi tanya.




Yena melirik ke arah yuqi sekilas lalu fokus nonton lagi.




"Besok bang..gue ambil malem keretanya"



"Yah LDR-an lagi sama ayang beb ya nak?",goda sang ibu.




Si ayah sama ibunya tatap-tatapan saling menggoda yena.




"Ya iya bu salah sendiri ambil kuliah di jogja",yuqi.



"Yeeee dapet rejekinya disana kali bang..masa gue tolak",ujar yena manyunin bibirnya.



"Bener tuh adek kamu qi yeuh",ucap ayah sembari mengacak rambut anak sulungnya yang hanya berbeda 2 tahun sama yena.



"Lagian nih mau kuliah dimana aja sama aja kok..sama-sama dapet pengalaman dan ilmu dan yang terpenting ga lupa sama kewajibanya buat sholat dan berdoa ke Allah",nasihat ayah choi.



"Tuh dengerin ayah kalo lagi ceramah..jangan ngangguk doang bisanya",tambah ibu.



"Iya ayah ibu ku sayang~",jawab yuqi yena berbarengan.




Mereka fokusin sama tv yang ada di depan. Tiba-tiba yena inget sesuatu..




"Bang qi, gue kemarin liat lu dah",


Yuqi ngerutin dahinya.



"Hah? dimana?",



"Di mall sama cewek wihh.. lu lagi pdkt yak? hahahaha",




Shock dong si yuqi keciduk sama adeknya sendiri hahaha.




"Wah bang uqi kenalin dong ke ayah ibu masa kalah sama yena sih..",timpal si ayah.




"Iya nih si adeknya malah udah lama pacaran..sering main kesini pula anaknya..kapan-kapan ajak juga bang",ibu.




Yena ketawa kenceng liat ekspresi yuqi yang kicep kecyduk.
Kemarin sebenarnya si wonyoung yang ngasih tau pas lagi di mall.





"Hahaha buru dijedorr anak orang dong..jangan di php terus",ledek yena.




Yuqi yang greget langsung ngerangkul leher yena menjepit kepalanya diketiaknya.


Seluruh keluarga pada ketawa liat yuqi salting.























🐰🐣








Disebuah kamar bernuansa putih,seorang gadis tengah mengerjakan tugas kuliahnya.


Dengan ditemani secangkir susu putih hangat dan sebuah bingkai foto sosok bebek kesayangannya. Foto itu diambil saat pertama kali mereka jadian.



Wonyoung menatap bingkai tersebut lalu mengusapnya sayang. Ia tersenyum tatkala mengingat sosok penyemangat kedua setelah orang tuanya itu.










Our little storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang