Wonyoung lagi siap-siap mau pergi kuliah. Jam udah nunjukin pukul 08.30 pagi,masih ada waktu 1,5jam lagi menuju kelasnya.
Hari ini dia ada kuis jadi sambil nunggu yena dateng ia mutusin buat belajar dulu.
"Sayang,mama sama papa berangkat dulu ya?",pamit orang tua wonyoung.
"Ah iya ma pa..hati-hati loh dijalan", wonyoung saliman dulu biar jadi anak yang sholehah gitu.
"Siap sayang..yauda salamin buat yena ya.. bilangin free kapan gitu hehe",ujar papa jang.
Wonyoung gelengin kepalanya,firasat dia yakin kalo papanya ini bakalan ngajak yena mancing.
"Papa nih ya.. freenya yena tergantung wonyoung tau",timpal mamanya.
"Kok bisa ma?", tanya papanya.
Mama ngelirik ke arah anak gadis satu-satunya itu.
"Ya kan yena ijin dulu ke pacarnya dong. Papa nih gimana sih hehehe",
"Ih mama ga gitu juga ya..",wonyoung protes.
"Hahaha yauda yauda pokok salamin buat mantu papa sama mama..berangkat dulu ya nak. Assalamu'alaikum",
"Waalaikumsalam,awas loh pa hati hati",
Si papa ngacungin jempolnya ke arah wonyoung.
.
.
.
Jam 9 tepat yena udah sampai dirumah wonyoung,ia turun dari motor vespa kesayangannya dan segera masuk kedalam.
Wonyoung yang udah tau kalo yena udah dateng segera menghampiri pacarnya.
"Assalamu'alaikum...Selamat pagi bunny ku", Sapa yena sambil ngerentangin tangannya.
Wonyoung senyum manis banget..sangking manisnya takut kena diabetes hehe.
"Waalaikumsalam..Morning bebekku",Jawab wonyoung lalu berhambur masuk ke pelukan yena.
Mereka peluk-pelukan kayak udah berapa tahun ga ketemu,padahal cuma kemarin aja yena sama wonyoung ga saling ketemu karena yena diajak kerumah sodaranya sama orang tuanya.
"Siap buat hari ini?hmm",tanya yena.
Wonyoung nganggukin kepala dan makin ngeratin pelukannya.
"Utututu manjanya pacar aku...",yena ngusapin pipinya ke kepala wonyoung karena gemas sama pacar kelincinya ini.
"Doain wony bisa ngerjain kuisnya nanti ya",
"Loh doa ku selalu menyertaimu sayang.. aku yakin kamu pasti bisa", cowok bermarga choi itu mencium pelipis wonyoung sayang.
"Emm..makasih bebeknya aku", ujar wonyoung lalu ngelepasin pelukannya.
"Berangkat yuk..",ajaknya.
"Yuk sayang..",
Mereka berdua pun segera berangkat menuju kampus wonyoung. Yena juga udah punya janji sama sahabat-sahabatnya buat ngumpul bareng hari ini.
🐰🐣
"Jadi ngumpul ga?",tanya wonyoung yang baru turun dari motor.