Hari ini adalah hari dimana acara mos sudah selesai dilaksanakan dan sekarang mereka sekolah dengan normal kembali.
Hari ini adalah pelajaran bu lilis yaitu pelajaran sejarah...
"Arga bisa tolong saya ambil kan peta di meja saya?"ucap bu lilis
"Baik bu..."ucap arga sembaring dengan anggukan.
Ia pun pergi keluar kelas dan segera ke ruang guru.
"Ettt ya bu lilis ngapa harus gue yang ngambil peta si, udah tau ni sekolah luas bener, kan lagi enak enak tidur jugaa"keluh arga...
Saat ia berbelok di tikungan tiba tiba...
Brukkkk.....
●●●●●●●●●●●●●●
Saat ini kelas X mipa 2 sedang jam kosong, Fika pun berniat untuk ke kamar mandi saking kebeletnya ia harus berlari hingga ia pun menabrak seorang laki laki hingga ia menindih tubuh laki laki tersebut...
"Ehh sorry gue buru buru.."ucap fika.
Arga yang ditabrak itu pun hanya bungkam, bagaimana ia bisa marah jika yang ditabrak adalah gadis dambaannya...
Saat Fika sudah kembali ke kelasnya sehabis dari kamar mandi ia langsung duduk dibangkunya bersama sahabatnya yang bernama VENUS, BILLA, dan RESTI...
Bisa dibilang dikelas fika banyak yang menyukainya, dari segi faras dan otak fika memang cantik dan pintar, dan memang fika terkesan menggemaskan dan pecicilan, fika pun memiliki lesung pipi dan senyum yang sangat manis...
●●●●●●●●●●●●●●●●
Dilain sisi arga yang masih mengingat kejadian tdi siang saat dirinya bertabrakan dengan fika gadis yang ia dambakan, arga pun semakin bulat akan tekadnya untuk mendapatkan fika...
Tiba tiba aland menyuruh ketiga sahabatnya untuk berkumpul dimejanya...
"Gue mau ngasih tau ama kalian semua bahwa besok gue bakalan nembak fika."ucap aland sembaring senyum senyum.
"Emang lu yakin fika bakalan mau sama lu?"ucap mars.
"Makanya doain ae biar gua di terima"ucap aland.
"Lu yakin mau sama fika?"ucap arga.
"Mau lah dari segi apa pun dia itu udh perfect."ucap aland.
"Ga semua orang perfect, pasti dia ada sisi buruknya, lu ingetin nihh kata kata gue."ucap elang dengan bijaknya.
Jam pulang pun berbunyi dan saatnya mereka pulang ke asrama. Arga,mars,elang, dan aland sengaja menunggu fika dengan kawan kawannya keluar agar bisa pulang bareng.
Dan sekarang arga dkk, dan fika dkk pulang beriringan bersama hingga asrama, di sepanjang perjalanan arga melihat fika dengan mata berbinar, ingin sekali dirinya memiliki hati fika.
●●●●●●●●●●●●●●●
Kegiatan demi kegiatan pun berakhir kini saatnya untuk seluruh siswa untuk istirahat yaitu tidur.
Waktu menunjukan pukul sebelas malam tetapi arga pun masih tidak bisa tertidur, ia masih sibuk memikirkan bagaimana kedepannya perempuan yang ia suka akan di tembak oleh sahabatnya sendiri, dan ia terus berdoa untuk jalan yang terbaik, jika memang fika bukan untuk dirinya ia ikhlas dengan semuanya, tak terasa akhirnyaa arga pun tertidur lelap....
HOREEEE CUKUP SEKIAN PART INI, JANGAN LUPA DI VOTE DAN COMMENT DAN SHARE JUGA YAAA
MAAP YAA CUMA SEGINI DOANK IMAJINASI AUTHORR, DUKUNG TERUS AUTHORNYA YAA...@fjrshmss_
Ig authornya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Beruang Kutub√
Teen FictionARGA BRAMASTA cowok berparas tampan dengan sikap dingin... menceritakan tentang seseorang yang kecewa terhadap semua orang didekatnya dan akhirnya dia menjadi sifat yang sangat dingin hingga suatu hari ia bertemu dengan seseorang yang dapat mencairk...