"Bughhhh"
Aland tiba tiba meninju rahang arga yang baru saja ingin melahap sebutir bakso...
"Apa apaansi lu bangsat"protes arga sembaring meninju perut aland.
"Gara gara lu semua harapan gua hancur"ucap aland.
Aland mendorong arga hingga arga terjatuh dan ditindih oleh aland dan ditinju kepala arga.
Bughhh
Bughhh
Bughhh
"Salah gua dimana, lu yang salah faham anjing"ucap arga sembaring menendang aland hingga menjauh.
"Cuman gara gara cewek doang lu lupa ama temen, bajingan"ucap arga.
Bughhh
Bughhh
Bughhh
Arga terus meninju bagian kepala dan perut aland, hingga akhirnya aland babakbelur, tidak ada yang berani menghentikan perkelahian ini, hingga akhirnya mereka berdua menjadi tontonan seisi kantin, elang dan mars membubarkan mereka semua agar guru BK tidak datang dan menghukum mereka akibat perkelahian tersebut.
●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●
Kini arga sedang berada di ruang UKS bersama dengan kedua sahabatnya itu.
"Kalian balik aja ke kelas, dikit lagi ada guru yang masuk kelas"ucap arga.
"Yaudah kita balik dlu ya, klo ad apa apa calling calling ae"ucap mars.
"Iye"ucap arga.
Kini hanya tersisa arga seorang di uks, karena merasa lelah, dan kepalanya sedikit pusing akibat tonjokan dari aland ia memilih untuk tidur.
Saat arga tidur tiba tiba ada yang menggenggam tangannya.
"Astagaaaa..."
●●●●●●●●●●●●●●●●●●●
Kini fika sedang berada di kelas karena jam pelajarannya kosong fika lebih memilih untuk membaca novel yang baru saja ia beli.
"Eh fik gue denger denger katanya si arga sama si aland abis berantem tadi dikantin, siswa siswa yang lain juga pada ngegosipin gitu, gua denger dari si ratu gosip katanya si aland kesel gara gara di tolak ama lu karna arga"ucap venus panjang kali lebar.
"Srius lo? Trus dimana arga sekarang"tanya fika.
"Kayaknya dia di uks si"balas venus.
"Yaudah thanks ya infonya"ucap fika.
Fika yang tadi sedang asik membaca novelnya itu kini dia berlari menuju uks karena ia merasa bersalah kepada arga karena dia kini arga menjadi bermusuhan dengan sahabatnya itu...
"Haduhh gimana keadaannya arga ya, bilang minta maapnya gimana nih ya ke arga"gelisah fika didalam hati.
Saat fika sampai di uks fika melihat arga sedang tertidur pulas, dengan rambut yang sedikit acak acakan dan sudut bibir yang dikit berdarah, dan baca seragam yang keluar menjadi dia sangat tampan sekali dimata fika, fika melihat tangan arga yang terlihat merah merah dikarenakan kulit arga yang putih makanya terlihat merah merah ditangan arga bekas meninju aland, fika ingin sekali menggenggam tangan arga.
Boleh kali gue genggam tu tangan mumpung lagi tidur,ucap fika dalam hati.
"Astagaaaa..."
Saat fika menggengam tangan arga, arga refleks kaget.
"Maaf"ucap fika.
"Gapapa"balas arga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beruang Kutub√
Novela JuvenilARGA BRAMASTA cowok berparas tampan dengan sikap dingin... menceritakan tentang seseorang yang kecewa terhadap semua orang didekatnya dan akhirnya dia menjadi sifat yang sangat dingin hingga suatu hari ia bertemu dengan seseorang yang dapat mencairk...