Sekarang adalah hari dimana aland akan berencana menembak fika, aland menanyakan teman temannya enaknya ia harus membeli apa untuk fika agar mau menerimanya...
"Ehh enaknya gua beli apa yaa buat ntar?"ucap aland.
"Beli coklat aja tu di supermarket"ucap elang.
"Boleh juga ide lu"ucap aland
"Sekalian aja beli bunga aja kan di samping supermarket ada pedagang bunga"ucap elang, dan arga dan mars hanya diam saja sembaring mendengarkan pembicaraan mereka berdua.
"Ga temenin gua ke supermarket yu"pinta aland.
"Emm yaudah deh ayu"ucap arga dan mereka berdua berbelok ke supermarket sedangkan mars dan elang melanjutkan perjalanan menuju sekolah.
Di dalam supermarket aland dan arga berpencar, aland sibuk memilih jenis coklat yang akan ia beli, sedangkan arga sibuk memilih kebutuhannya di asrama.
Saat arga berjalan sembaring melihat lihat arga tak sengaja menabrak seorang gadis yang ia ketahui namanya ialah Billa.
"Ehh sorry gue ga sengaja"ucap arga
Dan hanya dibalas anggukan oleh billa.
"Argaa ayo gua udah selesai belanjanya nihh"panggil aland.
"Oh iya ayo"ucap arga sembaring berlari menuju aland.
●●●●●●●●●●●●●●●
Saat sudah sampai di sekolah aland dan arga berjalan menyusuri koridor sekolah, saat ia berjalan arga tidak sengaja menengok ke arah kelas X mipa 2 dan melihat seorang gadis dambaan hatinya itu.
Disisi lain arga memang terluka jika fika menerima cintanya aland, tapi disisi lain arga memang harus mengikhlaskan fika demi sahabatnya itu, arga tidak mau jika nantinya mereka semua bertengkar hanya karna perempuan.
Saat ini adalah jam istirahat pertama, mereka semua berkumpul dikantin, tidak sengaja meja arga dkk bersebelahan dengan meja fika dkk.
"Mau mesen apaan lo pada ntar gue pesenin?"ucap elang
"Guee mesen bakso yang super pedes ya"ucap aland
"Kalo gue mie ayam pangsit aja"ucap mars."
"Gue samain aja ama mars"ucap arga, dan dibalas anggukan oleh elang.
●●●●●●●●●●●●●●●●●●●
"Res lu aja yang pesinin gih sana, gue mager banget, pesenin seklian yang lain yaa"ucap fika dengan puppy eyes, dan dibalas anggukan oleh Resti.
Saat sampai di tukang bakso Resti tak sengaja melihat seorang laki laki dengan paras tampan dan kulit putih serta rambut panjang dan hidung yang mancung.
Saat sedang mengambil 4 mangkuk baso sekaligus resti kualahan dan hampir saja terjadi salah satu mangkuk baso tersebut, hampir saja mangkuk baso itu jatuh untung saja ada elang yang disagap langsung mengambil 2 mangkuk baso tersebut.
"Kalo bawa mangkuk baso dua dulu aja jangan langsung sekaligus 4, biarpun sedikit sedikit yang penting selamat"ucap elang.
"Iyaa hehehe"ucap resti sembaring menyegir dan memperlihatkan deretan gigi rapih dan putihnya.
"Yaudah ayu gue anterin ke meja lo"ucap elang dan dibalas anggukan oleh resti.
"Thanks yaa udh mau nolongin gue"ucap resti sembaring menaroh mangkuk baksonya.
"Iye sans aje"ucap elang.
"Oiya kenalin gue resti"ucap resti sembaring mengulurkan tangannya untuk bersalaman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beruang Kutub√
Genç KurguARGA BRAMASTA cowok berparas tampan dengan sikap dingin... menceritakan tentang seseorang yang kecewa terhadap semua orang didekatnya dan akhirnya dia menjadi sifat yang sangat dingin hingga suatu hari ia bertemu dengan seseorang yang dapat mencairk...