prologue

2.7K 175 3
                                    

"Aku akan selalu ada buat kamu,apapun keadaannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku akan selalu ada buat kamu,
apapun keadaannya."













Apakah ada orang yang lebih bodoh dari seorang yang rela menjomblo 17 tahun semasa hidupnya, hanya untuk memperjuangkan cintanya untuk sahabat kecilnya bahkan setelah mendapat penolakan saat menyatakan perasaannya. Terlebih lagi sahabat kecilnya itu sudah memiliki pasangan.

Jennie Kim, orang terbucin yang pernah ada di muka bumi ini. Jennie telah memendam perasaannya untuk sahabat kecilnya ---Kim Jisoo--- selama 12 tahun berteman, lalu memilih untuk menyatakannya tepat di hari ulang tahunnya ke-17 tahun. Bahkan di saat dia sendiri tahu Jisoo sudah taken. Dan setelah mendapat penolakan pun, Jennie masih kukuh mempertahankan cinta matinya itu dan tidak berniat sedikit pun untuk berpaling. Dia masih meluangkan waktunya untuk Jisoo, menemaninya di saat Jisoo galau akibat pacarnya, menjadi tempat Jisoo berkeluh kesah, menghibur Jisoo di saat bertengkar dengan pacarnya. Jennie menyayangi Jisoo lebih dari siapa pun. Bahkan teman-teman yang lain pun ikut kasihan melihat Jennie. Mereka bahkan sudah berusaha mencarikan Jennie perempuan lain yang tidak kalah cantik parasnya dengan Jisoo, atau pun laki-laki dambaan tiap perempuan di sekolahnya, sayangnya mata kucing Jennie itu sudah terlanjur fokus hanya kepada satu orang, Kim Jisoo. Dunia Jennie tidak pernah jauh-jauh dari yang namanya Jisoo.

Tidak ada yang tahu bagaimana kelanjutan kisah asmara Jennie Kim yang sungguh mengenaskan ini. Mungkin saja keajaiban terjadi berkat author yang baik hati ini menuliskan garis takdir Jennie bisa bersama dengan Jisoo atau tidak.

"Cinta itu butuh kesabaran."
ーJennie Kim, 2020

Turtledove ; jensooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang