Gue sama Chanyeol udah ada di dalem mobil.
Gue gatau kenapa dia bisa tiba tiba ada di rumah nya Kai.
Gue gak tau hubungan mereka berdua gimana.
Dan gue jg ga tau masalah mereka tuh apa.
"Kai itu dulu temen gue. tapi semenjak kejadian itu, hubungan gue sama Kai jadi ancur. Kai menetap di Korea sedangkan gue pindah pindah tempat tinggal"
Chanyeol yang seperti nya tau apa yg ada di fikiran gue pun menjelaskan secara singkat.
"Oh"
"Sorry"
Chanyeol tiba tiba jadi lembut gini. Beda 360° dibandingkan waktu tadi di kelas.
Kadang gue ngerasa aneh sama dia. Bisa tiba tiba ngamuk, terus ntar gak lama lembut lagi. Terus abis itu bisa ngamuk lagi.
"Gue laper ni, makan dulu yuk" Ajak Chanyeol yang cuma gue bales gelengan kepala.
"Yauda, gue anterin lo balik aja deh, mungkin lo masih syok sama kejadian tadi"
Gue gak jawab omongan Chanyeol, karena ya emang bener. Gue masih sedikit syok sama kejadian tadi.
Beruntung Chanyeol dateng, kalo enggak? Gatau deh gue bakal diapain sama kai.
Mungkin besok gue gak bisa jalan kali, garagara gue abis di pake sama dia.
Gue menyandarkan kepala gue kejendela mobil, sambil masih memikirkan kejadian yang sebelumnya gak pernah gue bayangin.
Gak lama gue sampe di rumah gue.
Chanyeol turun buat bukain pintu mobil.
"Makasih" Kata gue yang masih belum bisa natap mata dia.
"Lo istirahat ya, jangan lupa kunci semua pintu rumah lo, kalo ada hal hal yang mencurigakan, telpon gue" Kata nya sambil ngusap kepala gue.
"Iya" Gue langsung ninggalin Chanyeol yang masih di mobil.
~~~
Gue yang udah nyampe didalen rumah pun langsung naik ke lantai dua, dimana kamar gue berada.
Nyampe kamar gue langsung bersihin badan gue.
Gue akui gue emang menikmati sentuhan pria, tapi ya gak begini juga.
Sialan emg,
Gue ngerasa kotor bgt hari ini. Gue juga gak nyangka kalo laki laki yang udah gue anggep kaya abang gue tega giniin gue.
Gue membiarkan badan gue terguyur shower. Gue masih gak abis fikir sama dia.
Gue meringkuk di bawah guyuran shower sambil mengingat kejadian itu.
"Kai.. Lo jahat bgt sama gue.. Hikssss..." Perlahan bulir-bulir bening keluar dari sudut mata gue.
"Gue... Guee.. Gue udah anggep lo sebagai kaka guee.. Tapi.. Tapi lo malah tega kaya gini ke gue.... Gue benci lo kai... Gue benci lo!" Makin lama tangisan gue makin kenceng.
Gue ngerasa badan gue makin dingin.
Karena gue disini sendirian dan gue gak mau kenapa kenapa, akhir nya gue memutuskan untuk keluar dari kamar mandi.
Waktu gue keluar dari kamar mandi, tiba-tiba penglihatan gue gelap.
~~~~
"Awwwww" Rintih gue
"Udah sadar hmm?" Terdengar suara berat laki-laki di depan gue. Gue yang masih setengah sadar cuma nganggukin kepala.
"Ni minum duluu, tadi gue udah bikinin lo teh anget" Kata dia sambil nyodorin segelas teh yang masih ngebul.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar Daddy | Park Chanyeol | 🔞🔞
FanfictionKisah ini berawal dari pertemuan -yang gak baik- Airin sama Chan -Pak Chanyeol- Cewe barbar di sekolah yang ribut sama guru baru nya, Park Chanyeol. Demi membalikan mood gurunya, Airin bersedia menjadi -Sugar Baby- seorang Chanyeol. Awalnya hubun...