21

694 23 1
                                    

Hari ini gue udah balik ke Jakarta lagi. Sebenarnya gue gak mau balik dulu. Tapi Jasper maksa gue.

Dia ngancem kalo gue ga nurut, dia bakal ninggalin gue.

Sialan juga kan anceman nya.

Ya anjimm bgt, gue dah ditinggal Sehun, eh ini mau ditinggal sama Jasper juga.

Nyokap - Bokap gue yang masih belom balik ke rumah bikin gue ngerjain apa apa sendiri.

Kaya sekarang, gue lagi bikin makanan yang menurut gue rasanya gak jelas.

Gue mencampuri bahan bahan yang masih tersisa di dalam kulkas. Seperti wortel, jagung, pokcoy, tauge, sosis, baso, sama daging ayam yang masih cukup seger buat gue olah.

Dah lah emg g bisa masak gue tuh.

Gue gak tau ini jadi nya kaya gimana.

Gak lama makanan yg gue buat pun jadi. Sumpah ini gue gak tau nama makanan nyaa.

Penampakan juga gak jelas.

Gue yang laper pun langsung melahap makanan itu.

Gue kembali memikirkan perkataan Jasper soal sabotase mobil nya Sehun.

"Apa gue mulai cari tau ya? Tapi gue harus memulai nya dari mana" Batin gue.

Waktu gue sibuk mikirin itu, bel rumah gue bunyi.

Kenapa si, gue tuh lagi pengen sendiri.

"Lo kemana aja?" Kata Chanyeol di depan pintu.

"Bukan urusan lo" Gue berniat nutup pintu tapi di tahan sama dia.

"Gak lupa sama kontrak nya kan?" Kata nya dingin.

"Mending lo balik, gue lagi pengen sendiri"

Chanyeol ngebuka pintu yang udah gue tahan sekuat mungkin.

Dia langsung masuk ke dalem rumah gue tanpa ngomong apa apa.

"Mmmph...." Tiba-tiba Chanyeol nyium gue.

Gue yang kaget berusaha buat ngelepasin ciumannya dengan mukul mukulin dada nya.

"Awwwwww" Rintih gue waktu dia ngegigit bibir gue.

"Gue udah bilang soal kontrak itu kan?" Suara nya makin berat.

Gue tau, kalo dia begini pasti lagi marah.

"Terus?"

"YA LO HARUS NURUT SAMA KATA KATA GUE SAT!" teriak Chanyeol yang bikin gue langsung ngeluarin air mata.

Chanyeol narik tangan gue dan bawa gue ke lantai dua, dimana kamar gue berada.

Buukkkk

Chanyeol ngelempar gue ke kasur king size ini.

Sakit anjir.

"Lo mau ngapain hah!" Teriak gue yang takut karena tiba-tiba Chanyeol ngebuka hoodie nya.

Huh, untung masih pake kemeja. Kalo engga? 6 pack roti sobeck nya terpampang jelas didepan mata gue.

"Gue pengen lo jalanin kontrak yang udah lo sepakati" Chanyeol nyamperin gue.

"Mmmphhhh....." Kali ini ciuman lebih kasar dari sebelum nya.

"Bibir lo makin seksi aja Rin" Katanya yang udah kebawa nafsu.

"Lepp---passhh..." Gue berontak tapi dia malah nahan kepala gue sama kedua tangan nya biar gue gak ngelepasin ciuman nya.

Gak bisa nafas gue.

Sugar Daddy | Park Chanyeol | 🔞🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang