"Aku pulaaaang" Kata gue yg langsung lari kedalem rumah.
"Enak ya yg abis jalan jalan. Kenapa gak kamu aja yang ijin? Ini malah nyuruh Chanyeol" Gue bingung pas papa ngomong gitu.
Chanyeol? Dia ngomong ke papa?
"Siang om" Tiba-tiba Chanyeol masuk kedalam rumah gue dan langsung salim sama mama papa.
"Makan dulu yu yeol, tante masak banyak"
"Lain kali aja, ada kerjaan yg harus aku kelarin hari ini"
"Udah ayo, urusan perut penting dibanding kerjaan" Papa narik tangan dia buat ikut duduk di meja makan.
"Sini yeol"
"Rin, ganti baju dulu"
"Ah aku laper, semaleman gak makan"
"Yeol?"
"A-a-nu om, aku udah ngajak dia makan, tapi dia bilang gak laper. Sampe aku maksa dia. Tetep gak m-"
"Heh gak usah ngadi ngadi ya lo!gua dah bilang ama lo kalo laper, eh lo malah kesel ama gua. Sialan"
"Rin, kamu tuh kebiasaan si kalo ketemu orang baru"
"Maaf ya yeol, Airin emg gitu orang nya"
"Iya om gapapa"
"Rin ganti baju dulu"
"Hmmm iya" Gue langsung ke atas buat ganti baju karena papa dah nyuruh. Kalo ga nurut alamat gak dapet warisan gue.
---
Nyampe dikamar gue langsung ganti baju. Gue ngambil kaos oblong putih sama celana training abu.
Pas gue mau buka baju, gue kaget pintu kamar gue kebuka.
"Permisi, numpang kamar mandi ya?" Tiba-tiba Chanyeol masuk ke dalem kamar gue. Dia senyum nakal gitu sambil ngeliat ke badan gue.
Goblok bgt. Baju gue yg udah setengah kebuka terus gue turunin lagi.
"Bilang bilang kek lo kl masuk kamar orang"
"Gue kebelet" Dia langsung lari ke toilet.
Gak lama gue denger dia teriak.
"Airin!" Gue yg kaget langsung nyamperin dia.
"Apa sih?" Chanyeol ngeliat gue masuk kedalem kamar tiba-tiba begong gitu. Dan gue baru inget gue blm make baju ganti nya.
Sialan.
"Lo mau bikin gue sange ya! Pake baju lo yang bener"
Gue yg malu bgt sama dia langsung nutup dada gue pake kedua tangan. Dan keluar dari kamar mandi.
Tiba-tiba dia nahan gue.
"Apa?"
"Gue takut"
"Apaan si lo"
"Ada kecoa disana! Singkirin ga"
"Oh jd lo takut itu?hmm ok" Gue jalan ke arah kecoa itu dan ngambil make tangan gue. Terus gue kasih ke Chanyeol.
"AIRIN!"
"najis ama beginian aja takut" Gue masih megang kecoa itu didepan Chanyeol. Gak usah di tanya muka dia kaya apa.
"Eh lo mau ngapain" Chanyeol mukul tangan gue biar kecoa nya jatoh. Dia narik gue buat keluar dari kamar mandi.
Dia mepetin gue ke tembok samping kamar mandi. "Lo harus Terima hukuman dari gue"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar Daddy | Park Chanyeol | 🔞🔞
FanficKisah ini berawal dari pertemuan -yang gak baik- Airin sama Chan -Pak Chanyeol- Cewe barbar di sekolah yang ribut sama guru baru nya, Park Chanyeol. Demi membalikan mood gurunya, Airin bersedia menjadi -Sugar Baby- seorang Chanyeol. Awalnya hubun...