C2. Whő ťhįš?

1K 153 38
                                    

"Aku seperti angkasa, yg melayang tanpa gravitasi dan titik poros."
~

Minta vote & follow!😋
:
:
:
:
:
:
:
:

     Dimana gue? Kenapa semuanya terlihat putih? Rasanya gue... bebas...  apa gue beneran dah mati?
Cih... apa yang gue harapkan dari kehidupan gue, dan pemikiran macam apa tuh gue bisa hidup lagi, arwah kali adanya. Eitss.. tapi gue gk mau kali jadi arwah penasaran. Iihh gk etis banget nanti judulnya ganti " arwah perawan gentayangan" ya tuhan gk ada yg lebih wahh gitu..

     Eehh tunggu, kok gue ngeliat kayak pager gitu yahh..
     Widih gue buka mata akhirnya.. tapi KOK BANYAK ORANG GAESS!!

    Bentar2 ada acara apa nih? Bukan acara syukuran kematian gue kan? Wahh kalau gitu tega amat bokap tiri gue, sampai segitunya dia, awas aja nanti gue gentayangin sampai tua jompo nanti. Haha.

.
.
.
.

"Nona sudah bangun!! Nona! Nona! Hiks.. syukurlah."

       Lia membuka matanya pelan dan terkejut dengan apa yg terjadi disekitarnya.

Kenapa banyak orang? Gue belum mati? Wahh... terus apa2an dengan pakaian mereka? Norak banget sih..

"Lo ciapa? Gue dimana? Kok gk dikubulan sih? Halusnya kan gue mati culi gitu kayak cinetlon." Ngelantur lia membuat orang2 yg disana bingung.

    Siapa gk bingung coba? Tiba2 aja kalian ada disebuah ruangan yg luas banget kayak istana presiden terus tatanannya kayak orang jadul. Cantik dan bagus sih, cuma dijaman modern gk mungkin kan ada dekorasi sekuno ini.

"Nona clare, apa yg nona katakan? Saya tidak mengerti." Ujar seorang pelayan?

    Lia menatap orang yg bertanya tadi dengan seksama. Batinnya bertanya2 kenapa dia berdandan seperti pelayan? Bahkan yg lain juga.

    Juga kenapa tubuh mereka besar dan tinggi sekali? Apa dia yg menciut? Eh tapi tubuhnya kan tinggi juga. Dan....
OMG KENAPA MULUTNYA CADEL GINI WOY! BANGSAT!.

    Lia pun menoleh kesana kemari dengan panik hingga dia menemukan cermin besar disisi kanannya. Lia membelalakkan matanya.

    Kenapa? Kenapa dengan tubuhnya yg tiba2 menciut jadi anak 3 tahun? WOY! DIA HARUSNYA UMUR 18 TAHUN KENAPA MALAH JADI BOCIL LAGI?

    Ada apa ini? Kenapa rambutnya jadi warna coklat muda? Kenapa dia juga memiliki mata yg berwarna yg senada dengan rambutnya? Masa iya dia pubertas 2 kali nanti. Kan harusnya kalau dia dah jadi tante2 girang gitu.
Cantik sih plus imut, tapi kenapa harus bocil sih?.

    Lia menatap kembali pelayan yg slalu ada disampingnya. Disini ada 3 orang yg berpakaian pelayan termasuk pelayan disampingnya ini.

"Kamu ciapa?" Dah ah capek pake cadel-_

    Pelayan tadi menutup mulutnya seperti tak percaya dan matanya berkaca2.

"Nona, saya hanna. Apakah nona tak mengingatnya?" Selain dia, 2 pelayan lain juga merasa cemas dan sedih.

    Lia semakin kebingungan. Baginya, ada satu opsi terakhir yg harusnya ini tidak nyata.

    Dia terlahir kembali sebagai anak berumur 3 tahun?

VĮĻĹÄÎÑ B.Ě.Ģ.ØTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang