!Sst jangan salah lapak!
Sorry for typos1. Choi Jongho (23) // ateez
Pria kekar yang mempunyai perusahaan terbesar di Korea Selatan. Choi Company. Pria pekerja yang tidak gampang menyerah untuk mendapatkan sesuatu. berdarah dingin dan tidak peduli akan hal pembunuhan. Jika itu menyenangkan maka dia akan puas.
2. Kang yeosang (22) // ateezPria berparas cantik nan putih,pria yang murah hati, yang selalu ceria dan tersenyum tapi ulah ibu kandungnya ia harus merasakan sakit di dunia barunya.
3. Lee jihoon a.k.a woozi ( 24 ) // seventeen
pria berdarah dingin yang bekerja sebagai sekertaris Choi jongho sekaligus teman jongho. Sudah bertunangan dan dia tak suka mencampuri urusan oranglain jika ia tak disebut.
4. Jeon soyeon ( 22 ) // g-idlewanita cantik yang penuh kecurigaan, berdarah dingin dan tak suka dengan yang namanya menunda. Wanita pekerja keras yang di percayakan choi jongho untuk menjadi sekertaris kedua nya.
5. Jung wooyoung ( 22) // ateez
pria berparas cantik yang berteman dengan yeosang dan mempunyai kekasih, Choi san namanya. Hanya yeosang dan san yang dipikirkan pria itu.
6. Choi san ( 24 ) // ateezpria tegas dengan mata sipit, kaka dari Choi jongho, manusia yang suka membunuh. Atau bisa dibilang ia bekerja dengan mafia? entahlah banyak sekali kecurigaan tentang pria yang bernama Choi san ini. mempunyai kekasih bernama jung wooyoung.
------------------------------------------------------------
Perjalanan baru telah dimulai, sedih, khawatir, kecewa, senang, semua ada.
Selamat bersenang senang dengan mereka.
Cast lainnya akan ditambah seiring cerita. Terima kasih. Bersiap lah untuk debut book baru.
YOU ARE READING
Make A Wish || JongSang
Fantasygak pandai bikin deskripsi, baca aja jangan lupa vote ❗Warning❗ •sexc •bxb •block all the wall •18+ • Dark Content ©skethhrrl