D-7
5 Juli 20XX"Minjuuu, bisa cari jodoh gue gak?" Tanya Lia penuh harap pada Minju.
Kim Minju punya kemampuan spesial yang membuat dirinya mendapat julukan dukun oleh teman-temannya.
Yaitu memprediksi sesuatu dengan benar dan tepat.
Bukan kah itu bagus? Kamu bisa melihat sesuatu, yang ada di masa depan dengan sangat akurat. Tapi bagi Minju itu adalah kutukan.
Kutukan yang menyeramkan.
"Hmm... gak boleh." Canda Minju.
Bukannya Minju pelit tetapi kekuatannya memang tidak gratis, ini benar-benar menguras tenaganya.
"Buat temen sendiri lho! Gue udah males di php-in mulu sama cowok!" Lia masih memohon tetapi percuma saja karena Minju tidak akan tergoda sama sekali untuk membantunya.
"Daripada gitu, Minju lo pernah gak prediksi kapan hari akhir?" Tanya Ryujin, lalu disambut dengan tatapan dari seluruh siswa kelas 3-2.
"Hussss!!!" Lia kini menutup mulut Ryujin rapat-rapat sangking kagetnya.
"Memangnya kenapa? Kalo kita tahu kan jadinya kita bisa tobat lebih cepet?" Seru Ryujin sambil mengalihkan tangan Lia dari mulutnya.
"Kalo masih seribu, seratus, bahkan dua tahun lagi mah bisa aja tobat! Kalo besok?" Seru Lia kesal.
Ryujin langsung terdiam.
Lagi pula, mengetahui kapan terjadinya akhir dunia tidak akan membuatnya tenang.
Tetapi Minju yang daritadi terdiam merasa dirinya harus melakukan sesuatu.
Sesuatu...
Minju belum pernah memprediksi kapan akhir dunia.
Apakah ia harus tahu?
Minju penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Week Before End ✔
FanfictionBagaimana jika kamu bisa memprediksi kapan terjadinya akhir dunia?