3

1 0 0
                                    

    Tidak ada yang terjadi. Taehyung mendengar gemuruh suara terperangah dari sekelompok penonton dan membuka salah satu matanya. Jungkook berdiri didekat kakinya sambil mengangkat sebuah kursi dengan satu tangan diulurkan. Taehyung agak heran.

Kursi itu dilepaskan dari ujung kaca? Tetapi tubuhnya masih berbaring horizontal.

    Jungkook meletakkan kursi itu dan berjalan kearah kepala Taehyung sambil berhenti sejenak untuk meletakkan tangannya keatas kelopak matanya dan menutupnya kembali. Meskipun demikian, Taehyung membuka matanya kembali. Ia telah membayar untuk menonton pertunjukan itu.

   Jungkook sedang berdiri disisi kepala sebuah tempat tidur pertunjukan sambil memandang kebawah, kearah wajah Taehyung. Bibirnya mengulum ketika ia melihat mata Taehyung terbuka, namun pria cantik itu tidak menutupnya kembali.

   Tatapan mata Jungkook semakin tajam, menembus dan menusuk. Pria itu membungkuk dan Taehyung tahu bahwa tangannya sedang menarik satu kursi lagi dari bawah lembar kaca. Ketika ia tegak, ia memegang kursi itu, berputar dan melemparkannya keluar panggung.

   Ketika Taehyung dapat melihatnya kembali, pria itu memegang sebuah lingkaran plastik pada satu tangannya. Ia memasukkanya dari atas kemudian dari bawah tubuh Taehyung sambil menggerakannya untuk membuktikan bahwa tidak ada benang yang menggantung pada tubuh Taehyung.

    Lingkaran plastik itu pun kemudian dilemparkan ke samping panggung. Jungkook membungkuk keatas wajahnya.

"Konsentrasikan pikiranmu padaku sekarang, Taehyung. Tidak ada yang perlu ditakutkan."

    Dengan satu tatapan menyenangkan, pria itu menarik jubah itu keatas kepala Taehyung. Tindakan ini seperti memberi pelajaran kepada yang tidak mau memejamkan mata, demikian mungkin pikiran pria itu.

     Taehyung mendengar pria itu menggunakan kata-kata dalam bahasa yang sama sekali tidak dia mengerti. Kemudian ada semacam getaran yang aneh. Ia merasa hamparan kaca dibawah tubuhnya itu bergerak. Kaca itu digeser kesatu sisi. Secara naluri, ia mulai memegangi kaca itu dengan tangan kirinya, namun tangan Jungkook memegangi tangannya dan menahannya agar tidak bergerak.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 13, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Twilight Illusions Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang