GBMP 8

273 24 2
                                    

Obrolan dengan Mew membuat Type mendapat ide baru untuk desain, ia bekerja hingga larut untuk menyelesaikan rancangannya. Kerja kerasnya tidak sia-sia, di presentasi Type mendapat acungan jempol dari Mew, pertanda bahwa produk itu siap diluncurkan kepasaran.

Ketika berdua didalam lift, Type mengucapkan terima kasih pada Mew dan dengan jujur mengatakan bahwa penutup kepala miliknya-lah yang menjadi inspirasi. Kebersamaan mereka dilihat Aey yang dibakar api cemburu, yang kemudian menyusul keduanya lewat tangga. Pria itu kemudian mencari gara-gara dengan memberi Type tugas tambahan.

Kabar keberhasilan Type diceritakannya pada Mean yang sedang melukis, kemesraan mereka saat bercanda membuat Mew yang mengintip dari kereta menjadi panas. Namun nasib kembali mempertemukan keduanya saat hendak membeli cincin pertunangan, Type yang kesal langsung menyerahkan tugasnya dengan cara dilempar, yang diikuti tatapan garang Aey.

Malamnya, Type terpaksa membatalkan janji dengan Mean karena bagiannya diperintahkan untuk datang merayakan keberhasilan produk baru di sebuah pub. Dalam sebuah permainan, Type kebagian berpasangan dengan pemuda itu, yang meneguk setiap arak yang disodorkan pada pria itu saat kalah.

Saat berdansa, Mew ambruk dipelukan Type dan meracau kalau dirinya hampir gila memikirkan Gulf. Tidak kuat menahan kesedihan, pria itu lari meninggalkan Mew yang ambruk dilantai. Saat berlari dijalan, ia ditabrak sebuah mobil yang ternyata dikemudikan Aey.

Melihat Type yang ditabrak, Aey bukannya minta maaf malah menatap sinis. Ia tidak sadar kalau peristiwa tersebut membuat ingatan Type pulih, ia sadar kalau identitas diri yang sebenarnya adalah Gulf. Sambil menangis, Gulf berlari ke pantai dan mencari gelang pemberian Mew yang dibuangnya.

Pria itu bertekad menceritakan semuanya pada Mew. Saat di lift, ia naik berbarengan dengan Sammy yang datang sebagai undangan untuk peresmian lukisan taman bermain. Wanita setengah baya itu menatap sinis, namun wajahnya langsung berubah ketika Gulf memanggilnya dengan panggilan ibu tiri.

Goodbye My Prince (BXB)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang