Kemunculan Gulf dan Mean disambut oleh tatapan hadirin, pria itu masih belum sadar akan lingkungan sekitarnya. Ia terkejut merasakan tangan Mew, yang meminta supaya Gulf tidak lagi menghindar dan menjalankan pernikahan dengan mulus.
Sammy mengamuk dan menunjukkan sifat aslinya. Dari samping, mendadak Mean muncul disusul oleh sang ayah yang membuka dosa-dosa yang dilakukan wanita itu dan anaknya. Aey langsung gelagapan sehingga kecurigaan semua orang terbukti.
Peresmian pernikahan Mew dan Gulf tidak dihadiri Sammy dan Aey. Dirumah, Sammy marah-marah namun kali ini ia mendapat perlawanan dari sang suaminya yang sudah bisa melihat kedok wanita itu. Tak lama polisi muncul dan membawa Aey kekantor polisi diiringi teriakan histeris Sammy
Malam pengantin dilalui Mew dan Gulf dengan sangat indah, pria itu mengungkapkan keinginannya untuk tetap hidup. Bagaimana dengan Sammy? Mentalnya semakin hancur karena dakwaan baru sehingga harus dirawat di sebuah rumah sakit. Berita tentang Sammy dan Aey menjadi berita utama disurat kabar, Mean yang membacanya tak urung menangis.
Saat merayakan pernikahan bersama rekan-rekan sekantor, Gulf pingsan dan membuat semua panik. Mew meminta supaya 'suami'nya segera dioperasi, namun dokter tidak berani mengingat belum ada kepastian sejauh mana kankernya menyebar. Kabar tersebut disampaikan ke Mean, yang nyaris secara bersamaan dengan Mew berusaha mendonorkan mata.
Mean memutuskan untuk mengakhiri hidupnya supaya kornea matanya bisa disumbangkan kepada Gulf.Baginya,walaupun tidak bisa memiliki Gulf,dia akan membawa cintanya pada Gulf hingga nafasnya yang terakhir. Ia menyiapkan sejumlah alibi, mulai dari rencana keberangkatan fiktif ke Perancis, foto bersama seorang gadis bule yang diakui sebagai pacar, sampai berusaha menebus waktu yang terbuang selama ini bersama sang ayah. Mean juga menjenguk sang ibu.
Sebelum berpisah dengan dunia, Mean mengajak Gulf bertemu di taman bermain dan berfoto berdua seperti dimasa lalu. Saat mengemudikan mobil pulang, pria itu terkenang akan masa-masa indah selama bersama adik tirinya tersebut. Sambil tersenyum, Mean berteriak menyebut nama Gulf dan mengatakan ia akan sentiasa mencintainya dan menjaganya..Mean pun melepas tangannya dari kemudi dan menutup mata rapat-rapat sehingga ia ditabrak oleh kereta lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Goodbye My Prince (BXB)
RomanceGulf dan Mew yang tumbuh bersama.Mereka selalu mendukung satu sama lain.Tragedi mulai terjadi ketika Mew memilih untuk belajar ke luar negeri tanpa Gulf. Ayah Gulf menikahi Sammy dan membawa dua anak dari pernikahan sebelumnya. Aey dan Mean yang iri...