Part 1

3K 280 122
                                    

Jangan lupa vomment
Comment intinya
Happy Reading


Hari ini hari dimana awal Aletha merubah status nya menjadi seorang istri, sungguh dirinya tidak bisa membayangkan nikah diusia yang masih sangat muda.

Aletha sudah pindah kerumah barunya dia sangat senang karna Kelvian menyiapkan kejutan disini, saat mereka masuk banyak sekali bunga dilantai yang mengarah ke arah kamar mereka.

Sungguh ini diluar dugaanya dia kira mereka hanya masuk dan tidur karna acara yang sangat melelahkan meski mereka pindah kesini paginya sih.

Dia memikirkan pasti Kelvian menyewa orang untuk menghias ini, dia beruntung memiliki suami seperti Kelvian yang sangat menyayanginya.

Sekarang Aletha tengah memasak, walau dimansion ini ada banyak sekali pembantu tetapi dia ingin menyiapkan sarapan untuk suaminya.

Saat sedang memasak Aletha dibuat terkejut karna ada tangan yang memeluk pinggangnya dengan erat.

Aletha tersenyum.

"Kak nanti ada yang liat, malu ih. "ujar Aletha samvil berusaha melepaskan pelukannya.

"ngapain malu kitakan udah sah, lagian ngapain sih masih panggil aku kak aku bukan kakak kamu Alethaaa. "kesal Kelvian.

"ckk iya iya Vian sayang udah ya nanti aku mau masak dulu oke, sekarang lepasin. "ujar Aletha.

"gamau. "

"kelvian ayo dong aku lagi masak, nanti gosong nih. "

"oke oke jangan kecapean, lagian ada banyak pembantu buat apa sih Sayangg. "

"ngambekkk nih ceritanya hehe.."kekeh Aletha yang melihat tingkah suaminya itu.

"siapa lagi yang ngambek, sok tau. "

"emang aku tau, kamu lupa aku bisa baca pikiran orang lohh. "ancam Aletha yang hanya berniat menggoda suaminya itu.

"bodo. "ujar Kelvian lalu pergi kearah meja makan. "ayo cepet aku laperrr. "lanjut Kelvian.

"suruh siapa tadi kamu ganggu aku. "

"suruh siapa kamu bikin kesel. "

"lah ko aku. "

"kan emang kamu. "

"lah kamu dulu yang meluk aku. "

"kamu nya aja yang ngeselin. "

"gamau intinya kamu. "

"kamu lah. "

"kamu. "

"Kelviann. "

"Aletha. "

"tau ah kesel. "

"bodo. "

Hening itu lah keadaan saat ini sampai akhirnya bau gosong yang menyadarkan keduanya.

"Sayang ko bau gosong. "ujar Kelvian.

"Astaga huaaa gosongg kannn, kamu si. "tetiak Aletha dan langsung menyalahkan Kelvian lagi.

"ko aku lagi sih kan jelas jelas kamu yang gabener masak nya. "

"kamu yang ganggu aku terus. "

"aku teruss. "

"lah emang kamu kan. "

"iya iya aku, emang bener ya cowo itu selalu salah. "kesal Kelvian.

"emang iya. "

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 15, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Thavian(Squel Aletha) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang