1

386 35 4
                                    

Harry Potter © J.K.Rowling

semua character dan tempat milik JK Rowling serta jalan ceritanya akan diubah hingga tidak teralu sama dengan film atau buku harry potter.

Hai semua, ini adalah fanfic atau cerita pertama ku, wkwkwk silahkan dibaca,.. luv you all



Angin berhembus membuat rambut hitam dan indah itu seakan melayang. Matahari yang menyinarinya melewati kaca perpustakaan membuat dirinya seakan bercahaya dan rambut hitamnya menyala. Bola mata berwana coklat gelap tersebut sedang fokus menatap buku pelajarannya yang diselingi teriakan

"AARGGHHHHH" gadis itu berteriak frustasi sambil memukul kepalanya dengan buku yang dibacanya.

"Hey hey heyy, kamu kenapa Nicholette??" seru hermione tak lepas dari buku yang ada dihadapannya.

"Hermionee, bantuu akuuu,... aku sudah membaca ini sebanyak 100 kali dan tetap ga mengerti apa apaaa" rengek nicholette karena mumet akan pelajaran Ramuan yang diajarkan oleh prof. Snape .

"Bukannya kamu tinggal mengikuti arahan dari buku ya?? dan juga kamu sudah di tahun ketiga dan masi kesusahan dalam hal tersebut." hermione melihat gadis keturunan keluarga adelard tersebut terheran heran.

"Prof. Snape menyuruh ku untuk menghafalkannya untuk ujian ramuan itu besok, dan aku masih belum menghafal satu pun dari arahan prof, snape"

"Katanya udah baca 100 kali? satu pun tidak kamu ingat dalam kepala mu itu??" kata hermione sambil menjitak kepala nicholette pelan

gadis itu langsung memanyunkan bibirnya dan menggelengkan kepala menjawab pertanyaan dari hermione .

"Tapi kamu kan pintar dari sananya mioneee, apa lah daya ku yang tidak bisa berkutik dihadapan menghafal teori" Nicholette pun nyender di pundak hermione dan menguap sambil memejamkan matanya.

"setidaknya temen ku satu ini walau ga hebat di bidang teori, dia hebat dalam membuat cowo jatuh cinta pada pandangan pertama." seru hermione mengusap rambut hitam nicholette gemas.

"hey hey heyy, semua lelaki itu menyebalkan" nicholette memajukan bibirnya berpura pura ngambek, "kecuali Harry dan ron tentu saja." tambah nicholette

hermione pun tertawa bersama nicholette dan melanjutkan membaca bukunya.

"nicholette, ingat saat kita pertama bertemu di atas kereta itu?" tanya hermione melirik kearah nicholette sambil menahan ketawa

"Hermioneeeeee!! itu menyebalkan, aku dikejar kejar dan kamu sekarang menertawakan akuu" teriak nicholette

" Ms. adelard!! kalau anda gabisa diam setidaknya silahkan pergi dari perpustakaan ini" bentak wanita bernama Irma Pince yang dikenal sebagai petugas perpustakaan.

" sorry ms... " seru nicholette sambil menunduk malu.

"Tapi kalau di ingat ingat lagi, kejadian itu sedikit lucu tidak?" kata hermione sambal tertawa

" ahaha iya,, apalagi muka kaget ron saat aku memasuki gerbong kalian"

-Tahun pertama-

Seorang gadis berambut hitam itu sedang berjalan masuk kedalam kereta menuju hogwarts. Ketika memasuki kereta ia tiba tiba disambut dengan siulan dari para kakak tingkatnya dari sekolah Hogwarts tersebut.

"Cantikk, sini duduk sama kita sinii.." goda salah satu kakak tingkatnya tersebut

Memang Nicolette ini sangat cantik dengan rambut hitam nya yang berkilau, kulit putih dan bibir pink nya yang lucu. Bahkan Ketika Nicolette dan keluarganya berliburan di dunia muggle, tak sedikit pria segala usia meliriknya dan menggodanya.

Save me with your magicTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang