Harry Potter © J.K.Rowling
semua character dan tempat milik JK Rowling serta jalan ceritanya akan diubah hingga tidak teralu sama dengan film atau buku harry potter.
Hai semua, ini adalah fanfic atau cerita pertama ku, wkwkwk silahkan dibaca, dan jangan lupa untuk vote dan comment.. luv you all
"Ehh, lepaskan aku!!" teriak Nicholette kepada orang yang menarik nya menuju suatu ruangan yang gelap akibat hari sudah gelap dan melewati jam malamnya.
"Ssstt..., kamu mau ketahuan melewati jam malam??" jawab orang yang menariknya ke ruangan tersebut.
Nicholette pun menatap pria didepannya walau samar samar karena tidak ada cahaya yang masuk kedalam ruangan tersebut. Aroma ini.., ia seperti mengenali aroma ini dan juga, suara nya sangat aneh.
laki laki itu menjauh dan kebetulan ada celah yang membuat sinar bulan diluar tersebut masuk kedalam ruangan itu, membuat mata laki laki aneh itu memancarkan warna mata abu abu terangnya itu. Laki laki itu segera berjalan meninggalkan Nicholette, namun Nicholette langsung menahan tangan laki laki itu.
"Hey, talking tom" panggil Nicholette..., tak lama setelah itu Nicholette sadar bahwa ia baru saja memanggil laki laki depannya dengan sebutan talking tom.
talking tom?
talking... tom..
talking....
"HEYY!!!" teriak hermione sembari menarik selimut dari pelukan Nicholette yang masih bermimpi akan si talking tom itu.
Nicholette terkejut dan langsung bangun, lalu ia melihat ke arah hermione dan bertanya
"Aku.., sudah telat ya?" tanya nicholette kearah hermione yang sudah siap untuk keluar dari kamar mereka itu.
"Ahh tunggu mione aku siap-siap dulu" mohon nicholette kearah hermione
"Cepatlah nichole..., 5 menit lagi ujian mu akan mulai dan prof. Snape tidak akan senang akan hal itu."
"Iya iya sabarr..." jawab nicholette sambil membawa bukunya
"Ayo berangkat" seru nicholette sambil berlari
Namun baru saja akan berlari, Nicholette langsung ditarik oleh hermione.
"Heyy, kamu mau aku telat?!" bentak nicholette tidak terima karena ia di tahan oleh Hermione, disaat ujiannya sudah mau dimulai.
Hermione mengeluarkan sebuah jam dari kantong jubahnya dan mengalungkannya ke Nicholette dan ke Hermione, lalu ia memutar jam tersebut sekali dan tiba tiba waktu berjalan mundur.
"ehh?? hermione, apa yang kau lakukan??" tanya Nicholette kebingungan.
Hermione pun melepaskan kalung jam itu dan menyimpannya kembali.
" Tadi itu adalah sebuah time turner jadi sekarang kita sudah balik ke masa lalu" jawab hermione dengan santai. Nicholette masi diam dan mencerna ucapan hermione dan akhirnya sadar kembali.
"Aku tidak jadi terlambat??" tanya nicholette kepada hermione
"iya, lalu kelas mu akan dimulai dalam satu jam lagi, kamu masih ada waktu untuk mengulang kembali apa yang kamu hafalkan." Jawab hermione dengan santai
"Makasii mionee" kata Nicholette sambil memeluk Hermione
"Sama-sama,berangkat sekarang ke kelasmu" perintah hermione yang di jawab dengan lambaian tangan nicholette.
KAMU SEDANG MEMBACA
Save me with your magic
Fiksi Penggemarsebuah fanfic Draco malfoy x OC Harry Potter © J.K.Rowling semua cerita, tokoh adalah milik J.K rowling dan jalan cerita tidak teralu menunjukan alur kisah Harry Potter yang sebenarnya. selamat membaca fyi: ini fanfic pertama ku,jadi maaf kalau ada...